Sahabat Ungkap Kebaikan Hati Rossa, Rela Telepon dari Subuh Demi Beri Dukungan
Instagram/itsrossa910
Selebriti

Bubah Alfian mengungkap dukungan dan nasihat dari Rossa terkait masalah yang sedang ia hadapi. Bubah pun mengungkap rasa terima kasih dan memuji kebaikan hati dari Rossa.

WowKeren - MUA kondang Bubah Alfian mengungkap sendang terlibat perseteruan hingga jadi korban penggelapan uang oleh sang mantan manajer. Untungnya, Bubah Alfian berhasil bangkit dari keterpurukan karena bantuan para sahabat. Salah satunya ada Rossa yang ternyata langsung memberikan dukungan dan semangat untuk Bubah Alfian.

Bahkan tampaknya dukungan dan nasihat dari Rossa jadi salah satu yang paling mengena di hati Bubah Alfian. Pria asal Jember, Jawa Timur itu pun mengungkap fakta tersebut lewat salah satu postingan terbaru di akun sosial media miliknya.

"Salah satu orang yg sangat saayaaaang banget sm saya.. Teteh Rossa yg selalu perhatian dan baikkkkk banget kepada saya.. Kakak,Big Boss, Panutan, Idola, Beauty Bisnis Partner dan Mentor saya dlm bisnis," tulis Bubah pada Minggu (26/12) kemarin.

"Teteh,Terima kasih banyak sudah telp dr subuh hanya untuk mengingatkan sy betapa sy ini sangat berharga dan harus banyak bersyukur dan bahaimana menjaga diri saya.. Teteh hang sangat baik.. makasih banyak Teteh," sambungnya.


Rupanya tak hanya Rossa, Cinta Laura juga ikut memberikan dukungannya pada Bubah. Ia pun berjanji akan menjadikan pesan-pesan nasihat dari mereka dalam hidupnya ke depan.

"Hidup sy kedepannya nanti akan terinspirasi dr pesan2 Teteh,Cinta Laura dan Kak Faye yg sangat Concern terhadap sayaโ€ฆTerima kasih banyakkkkkk Teteh," ungkap Bubah Alfian.

Sekali lagi, Bubah juga menyampaikan terima kasih kepada semua pihak termasuk netizen yang telah memberikannya dukungan. Ia tampaknya merasa senang karena ternyata masih banyak yang memberikan dukungan.

"Terima kasih para Idola Indonesia,Para Sahabat,Keluarga dan jg teman2 Instagram sudah sayang banget sm saya.. terima kasih ๐Ÿ™๐Ÿป๐Ÿ™๐Ÿป๐Ÿ™๐Ÿป," pungkas Bubah Alfian.

Seperti diketahui, Bubah Alfian sebelumnya mengungkap dugaan telah menjadi korban penggelapan uang oleh eks managernya. Bubah menyebut uang itu digunakan untuk modal eks manager berkencan dengan sang sahabat. Ia pun merasa telah dimanfaatkan dan dikhianati oleh sahabat serta managernya sendiri.

(wk/amel)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait