Kim Jong Kook Beberkan Song Ji Hyo Pernah Pacari Pria Jahat
Selebriti

Saat Kim Jong Jook mendengarkan kata-kata peramal, penyanyi itu berkata bahwa kata-katanya benar-benar terjadi di masa lalu dan Song Ji Hyo pernah berkencan dengan pria yang sangat jahat.

WowKeren - Pada episode 26 Desember dari acara televisi SBS "Running Man", para anggota terlihat bertemu dengan seorang peramal untuk mendapatkan ramalan tahun depan mereka. Di sini, Kim Jong Kook berbagi bahwa Song Ji Hyo berkencan dengan pria jahat di masa lalu.

Saat giliran Song Ji Hyo, peramal berkata, "Kamu tidak beruntung dalam berkencan tahun depan. Kalian semua harus membantunya. Dia akan mengabaikan hal-hal buruk tentang pria yang membuatnya jatuh cinta."

Masih membaca peruntungan Song Ji Hyo, peramal tersebut melanjutkan, "Beberapa orang jahat mungkin memanfaatkanmu. Mereka mungkin mencoba mengambil barang darimu, mengetahui bahwa kamu menyukainya. Kamu harus berhati-hati."

Saat Kim Jong Jook mendengarkan kata-kata peramal tersebut, penyanyi itu berkata, "Itu benar-benar terjadi di masa lalu. Dia pernah berkencan dengan pria yang sangat jahat."


Untuk ini, Song Ji Hyo segera berbalik ke arah Kim Jong-kook dan memberinya tatapan maut. Kemudian, peramal menambahkan bahwa Song Ji Hyo adalah tipe orang yang tidak dapat melihat apa pun selain kebaikan secara pribadi ketika sedang jatuh cinta.

Kim Jong Kook berkata, "Karena Song Ji Hyo tidak tahu apakah pria itu memalsukan cintanya, dia membutuhkan seseorang yang bisa merasakan hal buruk untuknya, seperti Jeon So Min."

Jeon So Min menjawab, "Oh ya, aku pasti bisa melakukannya! Aku akan menemuinya dan melihat apakah dia baik atau buruk, unnie!" Tapi Ji Suk Jin menyatakan, "Tidak, So Min. Kamu sangat buruk melihat orang-orang yang kamu kenal sendiri!"

Yang Se Chan dengan bercanda berkomentar, "Jika So Min bertemu dengannya, dia mungkin akan jatuh cinta padanya. Sejujurnya bukanlah ide yang baik untuk memperkenalkannya padanya." Saat Jeon So Min mendengar ini, dia tertawa terbahak-bahak dan tidak bisa berhenti tertawa.

(wk/dewi)


You can share this post!


Related Posts