Tuai Kontroversi, Song Ji Hyo Buka-Bukaan Alasan Potong Rambut Pendek
Selebriti

Dalam episode terbaru 'Running Man,' Song Ji Hyo secara pribadi mengungkapkan alasannya potong rambut pendek, yang menyebabkan keributan di antara para penggemar.

WowKeren - Song Ji Hyo berbicara tentang potongan rambut pendeknya yang kontroversial. Ia secara pribadi mengungkapkan alasannya potong rambut pendek, yang menyebabkan keributan di antara para penggemar.

Selama episode terbaru "Running Man" pada 26 Desember, para member mengungkapkan keberuntungan Tahun Baru mereka. Yoo Jae Seok absen dari syuting karena harus menjalani karantina usai dikonfirmasi positif COVID-19.

Song Ji Hyo duduk di depan Oh Wang Geun, seorang peramal profesional, sebagai pelanggan pertama. Oh Wang Geun berkata, "Kamu adalah bunga yang mekar di tengah musim panas. Bunganya cantik sekali. Tapi ada banyak pisau di sebelahmu."

Tuai Kontroversi, Song Ji Hyo Buka-Bukaan Alasan Potong Rambut Pendek

Source: KBizoom


Sang perawal melanjutkan, "Karena itu, kamu sensitif dan banyak menyalahkan diri sendiri. Harga dirimu telah turun banyak. Pada tahun 2020 dan 2021, pohon itu hampir tumbang. Kamu tidak beruntung. Kamu ingin mengubah segalanya. Keberuntungan akan datang mulai tahun ini. Tantangan berbeda yang perlu kamu hadapi akan datang kepadamu."

"Aku juga bisa melihat Netflix. Aku juga bisa melihat perusahaan asing yang besar. Sesuatu akan terjadi yang dapat memberimu tepuk tangan dan pengakuan orang-orang," kata Oh Wang Geun tentang Song Ji Hyo.

Song Ji Hyo kemudian berkata, "Akhir-akhir ini agak sulit. Itu benar, jadi aku memotong rambutku. Aku ingin mengubah segalanya," mengungkapkan alasannya memutuskan untuk membuat perubahan besar pada rambutnya.

Sebelumnya, Song Ji Hyo mencoba untuk mengakhiri kontroversi tentang gaya rambutnya dengan mengatakan, "Rambutku tumbuh dengan cepat." Yoo Jae Seok juga memperkuat pendapat Song Ji Hyo dengan membela para stylist. Namun, reaksi penggemar masih dingin.

Penggemar Song Ji Hyo juga meminta aktris tersebut untuk mengganti stylist-nya karena ia mengenakan coat robek selama acara Asian Artist Awards 2021. Selain itu, potongan rambut pendeknya juga dinilai gagal menunjukkan kelebihannya.

(wk/chus)


You can share this post!


Related Posts