Firasat Buruk Denny Sumargo Nyaris Diguna-guna Mantan Pegawai, Syok Temukan Bukti Ini
WowKeren/Fernando
Selebriti

Denny Sumargo curhat kembali ditipu oleh salah satu pegawainya belum lama ini. Mengejutkannya, pegawai Denny itu bahkan berniat melakukan ritual mistis untuk membuat majikannya jadi begini.

WowKeren - Denny Sumargo tak menyangka kembali ditipu oleh pegawainya sendiri. Kali ini, sang pegawai ketahuan merencanakan guna-guna lewat dukun untuk memperdayanya.

Bukan hanya ditujukan kepada Denny Sumargo, tapi juga untuk sang istri, Olivia Allan. Rencana busuk sang pegawai diketahui Densu, sapaan akrab Denny Sumargo, saat ia tiba-tiba merasakan firasat buruk.

"Setelah dia izin resign tiba-tiba setelah tujuh hari kerja itu kok gue ada firasat nggak enak, gue interogasi. Akhirnya setelah gue interogasi agak lama, ketahuan tuh (mau aneh-aneh) pas gue cek handphone-nya," ungkap Densu ditemui WowKeren di bilangan Tendean, Jakarta Selatan, Senin (27/12).

Saat memeriksa ponsel pegawainya, Denny Sumargo syok menemukan rencana mengguna-guna ia dan istrinya. Sang pegawai ternyata berniat membuat Densu dan sang istri menurut padanya.

"Di situ ada obrolan dia sama orang lain, dukun gitu lah, katanya mau ritualin gue sama istri gue supaya nurut," lanjutnya.


Alih-alih takut saat mengetahui rencana ritual sang pegawainya itu, Denny Sumargo justru kesal. Aktor 40 tahun itu bahkan tak segan-segan melaporkan pegawainya jika sampai terjadi sesuatu dengan sang istri.

"Gue bukan takut, gue nggak peduli sih. Cuma dia masuk ke keluarga gue, gue santai, tapi kalau masuk ranah keluarga gue, sampai lu berani nyentuh area istri atau ibu, gue bisa jahat di situ," kata Denny Sumargo menegaskan.

Beruntung ritual tersebut belum sampai berimbas apapun pada Densu sekeluarga karena masih sebatas rencana pegawai dengan dukun. Diinterogasi terkait hal itu pun sang pegawai bukannya merasa bersalah, ia malah tak mau mengaku meski bukti sudah di depan mata.

"Tapi sampai buktinya sudah dibuka nih, (dia) diam. Dicecar baru ngomong, tapi nggak jujur juga," ucap Denny Sumargo tak habis pikir.

Kini, pegawai tersebut sudah putus hubungan dengan Denny Sumargo. Sang aktor juga sudah memeringatkan mantan pegawainya itu untuk tak macam-macam lagi dengannya. Bermodalkan bukti-bukti yang telah dikantonginya, Densu bisa saja melaporkan mantan pegawainya itu ke polisi kapan saja jika masih berulah.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait