Ayu Dewi Tunjukkan Transisi dari No Makeup ke Cetar, Pujian dari Denny Cagur Bikin Salfok
Instagram/mrsayudewi
Selebriti

Ayu Dewi bagikan video transisi yang menunjukkan penampilannya saat tampil natural tanpa riasan sedikit pun dengan parasnya ketika tampil cetar mengenakan makeup.

WowKeren - Ayu Dewi belakangan sering mengunggah video transisi di akun media sosialnya. Seperti baru-baru ini, ia mengunggah video yang menunjukkan perubahan penampilannya.

Rupanya Ayu Dewi mengunggah video transisi saat tampil natural tanpa makeup dengan yang sesudah dirias. Terlihat Ayu Dewi semula tampil polos tanpa makeup dengan rambut basah.

Namun tak lama, penampilannya berubah menjadi cetar. Wajah Ayu Dewi pun terlihat menawan dengan riasan flawless serta gaya rambut yang unik.

"Sayang? Harus bisa fighting buat hubungan. Bukan gaslighting. Buktikan lah buktikan," sedangkan tulis Ayu Dewi di caption video, Senin (27/12).


Postingan Ayu Dewi itu rupanya langsung dibanjiri dengan pujian oleh para netter. Pasalnya Ayu Dewi dinilai cantik dan menawan dengan atau tanpa makeup sekalipun.

Tak cuma netter, pujian rupanya juga datang dari rekan sesama artis Ayu Dewi. Salah satunya pujian dari Denny Cagur yang membuat banyak netter gagal fokus dan tak percaya.

Rupanya Denny Cagur memuji Ayu Dewi layaknya bidadari. "Ternyata bidadari itu ada guys," tulis Denny Cagur. "Bidang bangett ya luasannya," balas Ayu Dewi.


Ayu Dewi Tunjukkan Transisi dari No Makeup ke Cetar, Pujian dari Denny Cagur Bikin Salfok

Sumber: Instagram

Pujian rupanya juga datang dari sejumlah akun centang biru lain. Salah satunya dari Ussy Sulistiawaty. Sama dengan Denny Cagur, Ussy Sulistiawaty juga menyebut Ayu Dewi seperti bidadari.

"Bidadari," puji Ussy Sulistiawaty. "Pagi2 dah seger aja bu Ayu," komentar Aming. "Cantikk bgtt si nano nano ku," timpal fashion stylist Wanda Haraa.

(wk/enyk)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait