Karina aespa Berhasil Wujudkan Dua Impiannya Ini dengan Jadi Member Girls on Top
Instagram/aespa_official
Selebriti

Mimpi pertama adalah yang dimiliki Karina saat masih kecil di sekolah dasar. Ketika dia menuliskan mimpinya saat itu, salah satunya adalah 'tampil di panggung yang sama dengan BoA.'

WowKeren - Setelah mendebutkan super boy grup SuperM, SM Entertainment telah memutuskan untuk melakukan hal serupa dengan grup proyek GOT atau Girls On Top, yang mencakup artis wanita baru dan veteran dari agensi tersebut. Untuk Karina aespa, itu membuat dua impiannya menjadi kenyataan.

Mimpi pertama adalah yang dimiliki Karina saat masih kecil di sekolah dasar. Ketika dia menuliskan mimpinya saat itu, salah satunya adalah "tampil di panggung yang sama dengan BoA." Sekarang dia akhirnya bisa melakukannya lebih dari sepuluh tahun kemudian.

BoA tidak hanya senior dari member GOT lainnya tetapi juga penyanyi idol veteran K-Pop. Bintang berusia 35 tahun ini memulai debutnya pada tahun 2000 ketika dia baru berusia 15 tahun. Dia menjadi terkenal di usia yang sangat muda.


Setelah lebih dari 20 tahun bekerja di industri ini, dia sekarang dianggap sebagai "idol dari para idol", legenda K-pop generasi pertama. BoA adalah inspirasi bagi banyak idol untuk mengejar impian mereka dan berdiri di atas panggung.

Adapun yang kedua, itu adalah mimpi yang dimiliki banyak idol. Karena Karina telah menyatakan lebih dari sekali bahwa dia terinspirasi untuk menjadi penyanyi karena Girls' Generation, itu akan menjadi mimpi yang menjadi kenyataan baginya untuk tampil bersama mereka.

Bahkan ketika Karina bertemu Sooyoung, dia tidak percaya dia bisa bertemu seseorang yang selalu dia kagumi. Sekarang dia akan menjadi bagian dari grup yang sama serta tampil dengan Tae Yeon dan Hyoyeon. Karena Karina adalah penggemar Red Velvet juga, dia memiliki semua dasar yang tercakup sebagai fangirl yang sukses.

Sementara itu, GOT akan merilis lagu debut bertajuk "Step Back" pada 3 Januari 2022. Ini merupakan lagu R&B hip hop dengan bas berulang dan berbagai jenis instrumen. Grup ini akan mengadakan penampilan spesial pada 1 Januari 2022, kemungkinan di konser online gratis SMTOWN mendatang.

(wk/dewi)

You can share this post!

Related Posts