Reaksi Member Secret Number Cium Aroma Buah Durian Kocak Banget, Jinny Paling 'Tersiksa'
Twitter/5ecretNumber
Selebriti

Durian menjadi salah satu buah khas Indonesia yang paling ikonik serta memiliki banyak pecinta untuk mengonsumsinya. Namun, berbeda dengan para member Secret Number yang memiliki kesan lucu ketika mencium aromanya.

WowKeren - Baru-baru ini, para member Secret Number membuat penggemarnya terhibur karena konten terbaru mereka. Bagaimana tidak, girl grup yang sedang naik daun satu ini menunjukkan ekspresi lucu mereka ketika mengonsumsi buah-buahan khas Indonesia.

Pada 24 Desember, Secret Number berkumpul untuk merayakan pesta akhir tahun dengan para penggemarnya. Di perayaan tersebut, para member berkumpul dan bermain games untuk memeriahkan acara tersebut dimana semuanya berkaitan dengan Indonesia.

Saat itu, Secret Number mendapatkan tantangan untuk memilih makanan yang ditulis dalam bahasa Indonesia. Pilihan makanan tersebut akan dimakan secara cepat sehingga para member bisa maju mendapatkan poin pemenang.

Ketika semuanya melihat reaksi Dita Karang yang menguasai bahasa Indonesia, para member menunjukkan ekspresi bingung. Bahkan Zuu menduga jika makanan di nomor 5 terlihat aneh baginya. "Kayaknya makanan nomor 5 agak aneh, nih," komentar Zuu yang juga ditakuti oleh Lea.

"Kayaknya Dita yang paling suka nomor 2," celetuk Lea. Dita Karang pun memberikan informasi bahwa nomor 2 merupakan makanan yang paling sering dikonsumsi ketika di rumahnya. Ternyata terungkap sudah menu makanan yang ada di daftar tersebut secara berurutan di antaranya mie samyang, sambal dan kerupuk, ayam goreng ala Korea, keripik tempe pedas, raja buah-buahan (kering), dan masakan kue beras Korea.


Minji kemudian memilih makanan ayam goreng ala Korea. Kemudian Zuu memilih mie samyang karena mirip seperti ramyeon, lalu Soodam memilih sambal dan kerupuk. Kemudian Jinny memilih raja buah-buahan sedangkan Lea memilih keripik tempe pedas dan Dita Karang memilih masakan kue beras Korea.

Ketika para member mendapatkan bagian gelas, mereka semua penasaran dengan makanan yang dipilih Jinny yaitu buah durian. Karena sama-sama asing, reaksi para member selain Dita Karang mencuri perhatian.

"Aku nggak bisa makan, mending aku jadi mozaik aja deh!" kata Jinny merasa menyesal dengan pilihannya. Bahkan reaksi Zuu dan Lea seperti ingin mau muntah mencium aroma buah durian. "Wah, kebangetan deh," Jinny kembali memperlihatkan dirinya tidak bisa menikmati buah durian yang menjadi khas Indonesia itu. Padahal untuk mendapatkan poin, Jinny harus menghabiskan makanannya.

Sementara itu, para penggemar pun berkumpul dan memberikan komentar terhadap Jinny yang memiliki ekspresi lucu mengunyah buah durian semampunya. "Gemez banget lihat Secret Number mukbang. Kasian lihat Jinny kena prank makan raja buah2an gak tahunya durian sampai nangis gara2 rasanya. Zuu juga sampai eneg gara2 durian. Sampai bilang pingin waktu cepat berlalu karena durian. Kesan pertama yang tak terlupakan bagi keduanya karena durian," komentar penggemar. "Wah Jinny kita ternyata sama .. sama-sama ga suka durian," tulis lainnya.

(wk/taki)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru