Bikin Tercengang, NCT Sukses Catat Penjualan Album Kumulatif Capai 10 Juta Keping di Tahun 2021
Instagram/nct
Musik

Kepopuleran NCT terus ditunjukkan dengan deretan prestasi yang memukau. Setelah sub unit boy grup ini dinobatkan sebagai 'triple million seller' karena penjualan album, kini grup tersebut kembali menorehkan prestasi lainnya.

WowKeren - Memiliki banyak karya yang bagus tidak heran jika NCT digandrungi publik serta meraih popularitas. Boy grup di bawah naungan SM Entertainment ini terungkap bahwa berhasil mendapatkan kumulatif penjualan album hingga puluhan juta keping.

Dilaporkan bahwa NCT telah menjual lebih dari 9.056.000 keping album baru yang dirilis tahun 2021 ini. Album tersebut termasuk yang dirilis oleh masing-masing sub unit seperti NCT 127, NCT DREAM, dan WayV serta album NCT terbaru bertajuk "Universe".

Selain itu, album lama boy grup ini sebelumnya juga mencatat penjualan sebanyak 1.855.000 keping. Hal ini menunjukkan bahwa total album NCT di tahun 2021 mencapai total 10.911.000 keping per 27 Desember. Secara harfiah menegaskan kekuatan merek sekaligus kepopuleran mereka di kalangan publik.

Secara khusus, NCT DREAM merilis 3,31 juta keping dengan album reguler pertama "Hot Sauce" yang dirilis pada bulan Mei dan repackage "Hello Future" pada bulan Juni. Kemudian NCT 127 merilis album reguler ke-3 "Sticker" pada bulan September dan repackage "Favorite" pada bulan Oktober yang mencatat penjualan 3,62 juta keping dan menjadi "triple million seller" secara bersamaan sehingga menarik perhatian.


Selain itu, album penuh ke-3 NCT "Universe" yang dirilis pada bulan Desember 2021 ini juga telah mencatat penjualan lebih dari 1,74 juta keping sejauh ini. Tentunya penjualan album ini mengakui popularitas NCT yang panas sekali lagi.

Seperti diketahui, di tahun ini, NCT 127, NCT DREAM, WayV, NCT U, dan berbagai sub unit menampilkan penampilan yang memukau di panggung global dan membuktikan popularitas panas mereka sehingga aktivitas mereka di masa depan lebih diperhatikan. Salah satunya acara konser NCT 127 yang baru-baru ini digelar bertajuk "Neo City: Seoul - The Link" dimana mereka sukses memukau penggemar.

Atas prestasi ini, banyak penggemar yang mengaku sangat bangga atas pencapaian NCT. Ini menjadi pencapaian luar biasa dari NCT yang berhasil menjual secara kumulatif penjualannya.

Sementara itu, NCT akan tampil di acara festival "MBC Gayo Daejejeon" 2021 yang akan tayang pada 31 Desember mendatang. Banyak yang berharap NCT kembali memberikan penampilan spesial mereka.

(wk/taki)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait