Fancam Rei IVE Kumpulkan Banyak View YouTube, Inikah yang Jadi Daya Tariknya?
Musik

Meskipun popularitasnya tidak setingkat Jang Won Young atau Ahn Yujin, Rei secara mengejutkan memiliki jumlah view yang tinggi di fancamnya berkat pesona spesialnya.

WowKeren - Kurang dari sebulan setelah debut mereka, girl grup pendatang baru IVE telah meninggalkan kesan yang baik kepada publik karena visual dan bakat mereka. Banyak penggemar Korea yang tertarik pada Rei setelah menonton fancam-nya.

Tidak hanya mendapatkan peringkat digital yang layak dan penjualan album fisik yang bagus, IVE juga membawa pulang banyak kemenangan acara musik dari stasiun kecil hingga besar. Member individunya pun menjadi perhatian.

Selama promosi IVE untuk lagu debut mereka "ELEVEN", view fancam di Youtube dari Rei, satu-satunya member Jepang di lineup, baru-baru ini menjadi trending topik diskusi di kalangan netizen Korea. Meskipun popularitasnya tidak setingkat Jang Won Young atau Ahn Yujin, Rei secara mengejutkan memiliki jumlah view yang tinggi di fancamnya berkat pesona spesialnya.


Memiliki wajah imut dan baby face, tapi Rei sebenarnya memiliki tinggi 169cm. Auranya yang unik dan penampilan panggungnya yang bagus juga membantu Rei menarik perhatian penggemar Korea dan internasional.

"Rei adalah member favoritku di IVE," komentar netizen. "Aku tahu dia akan menjadi penarik penggemar di IVE sejak pertama kali aku melihatnya. Rei sangat cantik, tapi yang terpenting, ekspresi wajahnya sangat menawan dan harmonis," kata netizen lainnya. "Dia terlihat seperti karakter kartun. Imut-imut sekali!" seru yang lain.

"Dari semua member IVE, Rei adalah yang paling menarik perhatianku Dia melakukan pekerjaan yang bagus dengan bagiannya di lagu IVE," ujar netizen. "Dia menarik perhatianku sejak foto profilnya pertama kali terungkap. Gadis yang cantik dan menarik," komentar yang lain. "Dia selalu tampil dengan gaya rambut yang unik dan entah bagaimana dia tetap cantik dengan semuanya," imbuh lainnya.

"Aku bahkan tidak tahu dia orang Jepang... Wajahnya terlihat seperti bayi tapi dia sangat tinggi. Imut-imut sekali!" puji netizen. "Aku paling suka Rei di luar grup... Dia terlihat sangat menggemaskan dan imut, tapi sepertinya kepribadiannya sebenarnya sangat elegan dan lembut," imbuh netizen yang lain.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait