Denise Chariesta Sebut Dandan Mirip Vanessa Angel Termasuk Eksploitasi Anak, Bebizie Balas Begini
Instagram
Selebriti

Denise Chariesta menyindir Bebizie telah melakukan eksploitasi anak setelah dandan mirip Vanessa Angel. Lantas berikut reaksi Bebizie dalam menanggapi sindiran tersebut.

WowKeren - Kepergian Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah untuk selama-lamanya membuat anak mereka, Gala Sky Ardiansyah menjadi sorotan. Publik prihatin pada kondisi Gala yang kini menjadi seorang yatim piatu.

Beruntungnya, banyak dari sahabat Vanessa yang terus memberikan dukungan pada Gala. Salah satunya adalah Bebizie yang belum lama ini berhasil menyita perhatian karena berdandan mirip mendiang Vanessa demi menghibur Gala.

Namun siapa sangka, bahwa ternyata niatan baiknya tersebut juga menuai komentar negatif dari netizen. Bahkan baru-baru ini Denise Chariesta tampak mengecam aksi Bebizie tersebut karena dianggap termasuk bagian dari eksploitasi anak.

Selain itu, Denise juga mengkritik keluarga Bibi yag telah mengizinkan Bebizie bertindak demikian. Padahal mereka tahu betul kalau Gala mengalami trauma akibat kecelakaan maut yang dialami kedua oragtuanya.


"Jadi gue habis dikirimin netizen video ada orang yang berpura-pura jadi emaknya dan dandan seperti mamanya Gala dan dateng ke rumahnya, dan gue bingungnya diizinin sama keluarganya.

"Dibukain pintu ama keluarganya, keluarganya tahu kayak gitu. Tuh orang tuh lagi ngapain sih? Lagi eksploitasi anak ya? Anaknya kan lagi trauma ya, dia tahu mamanya udah meninggal malah digituin," jelas Denise.

Denise Chariesta

Instagram

Penuturan Denise tersebut lantas menjadi perbincangan apalagi ketika dibagikan ulang oleh akun gosip di Instagram. Bahkan Bebizie terlihat langsung menanggapi cibiran Denise tersebut dengan menuliskan sindiran menohok di kolom komentar.

Bebizie terlihat balik menanyakan pada Denise hal baik apa yang sudah dilakukan sang selebgram. "Mb nya sudah berbuat baik apa ??? wkkwkw bisanya ngoceh doang. berbuat kebaikan aja gaa," tulis Bebizie di kolom komentar.

(wk/lail)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru