Lisa Ungkap Kesan Pertamanya ke Member BLACKPINK
Instagram/lalalalisa_m
Selebriti

Menurut Lisa, member BLACKPINK pertama yang ditemuinya adalah Jennie yang juga merupakan member pertama yang bergabung dengan YG Entertainment sebagai trainee.

WowKeren - Beberapa waktu lalu, Lisa BLACKPIN (Black Pink) melakukan wawancara untuk Rolling Stone di mana dia membahas pertama kalinya dalam banyak hal, termasuk penampilan pertama, pertama kali di Korea, dan, tentu saja, kesan pertamanya terhadap sesama member. Ini adalah apa yang dia katakan tentang mereka.

Menurut Lisa, member pertama yang ditemuinya adalah Jennie yang juga merupakan member pertama yang bergabung dengan YG Entertainment sebagai trainee. Lisa mengatakan bahwa dia merasa sangat dekat dengan Jennie karena dia adalah satu-satunya orang yang berbicara dengannya dalam bahasa Inggris pada saat itu, karena tidak ada orang lain yang dapat berbicara dengannya.

Ini pasti sangat menenangkan bagi Lisa, karena dia adalah orang asing di Korea dan belum merasa nyaman di sana (bahkan, butuh satu tahun baginya untuk menyesuaikan diri dengan negara baru). Ini mencerminkan pengalaman serupa yang dialami Rose dengan Jennie ketika dia pertama kali tiba di agensi.


Orang kedua yang dia temui adalah Jisoo, dan yang paling diingat Lisa dari masa-masa awal itu adalah Jisoo mengenakan hoodie merah yang sama setiap hari. Lucunya, Rosé mengklaim bahwa saat pertama kali bertemu Jisoo, Jisoo terlihat seperti "anak yang keren" dengan kemeja hitamnya yang kedodoran.

Adapun Rosé, Lisa mengklaim bahwa dia terutama ingat pertama kali melihat Rosé membawa gitarnya. Dia juga ingat berpikir bahwa itu keren bahwa dia berasal dari Australia, dan mungkin lebih menyentuh, bahwa dia senang memilikinya sebagai teman baru yang seumuran dengannya.

Para member mungkin tidak tahu pada saat itu bahwa mereka akan menjadi salah satu grup paling sukses dalam sejarah K-Pop bersama-sama, tetapi senang mengetahui bahwa persahabatan mereka memiliki awal yang baik. Tentu saja, itu hanya berkembang sejak saat itu, tetapi senang melihat kembali bagaimana semuanya dimulai dan melihat seberapa jauh keempat anggota telah bersatu sejak saat itu.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru