Zaskia Adya Mecca Berharap Anak-Anaknya Mau Menetap Di Jogja
Instagram/zaskiadyamecca
Selebriti

Zaskia Adya Mecca kini tengah berlibur dan kembali mengunjungi Jogja. Ia pun kini berharap agar anak-anaknya mau dibujuk untuk tinggal dan menetap di kota kelahiran suaminya tersebut.

WowKeren - Zaskia Adya Mecca akhirnya kembali ke Jogja yaitu kota kelahiran suaminya, Hanung Bramantyo. Dengan naik mobil, Zaskia memboyong anak-anaknya dari Jakarta ke Jogja.

Kabar tersebut diketahui langsung dalam unggahan teranyar di laman Instagram Zaskia. Tampak di sana ia membagikan foto saat sarapan dengan pemandangan di atas awan di sebuah hotel yang ada di Magelang.

"Setelah nyetir 8 jam dari Jakarta ke Jogja, energi bukannya habis tapi malah kaya keisi penuh. akhirnya tidur 2 jam lalu jam 3.30 pagi menuju Magelang, buat menikmati sunrise dengan view Masyaa Allah ini..," tulis Zaskia mengawali ulasan pada foto postingannya.

Lebih lanjut, Zaskia kemudian mengungkapkan harapan agar anak-anaknya mau untuk tinggal dan menetap di Jogja. "Alhamdulillah i’m back on my track!! Jogja dan segala keindahan alam di sekitarnya, doakan anak-anak mau dibujuk buat pindah for good di sini," jelasnya.


Zaskia menceritakan bahwa sejauh ini anak-anaknya memang belum mau untuk tinggal di Jogja. Namun ia tak pantang menyerah da akan terus mencoba untuk membujuk anak-anaknya agar mau tinggal di Jogja.

"Mereka salah satu alasan terbesar kemarin balik Jakarta sampai 2,5 bulan.. ku mencoba menghargai keputusan mereka yang belum mau pindah di Jogja sambil sabar bujukin perlahan. karena 4 lawan 1, kalah suara.. mana bapaknya bilang 'ku ngikut anak-anak aja'. Sampai uring-uringan mau balik sini, akhirnya bisa pas pada libur sekolah," imbuhnya.

Tak ayal, unggahan Zaskia tersebut lantas berhasil menyita perhatian warganet dan menuai beragam tanggapan. Rupanya banyak netizen yang mendukung rencana Zaskia untuk pindah ke Jogja.

"Indah bgt background nya, semoga bisa ke sana. Bia and the geng is back 😍❤️" tulis seorang netter. "Masya Allah...bia @zaskiadyamecca uda cinta yogya, yogya emang keren bgt. Jd pengen ke sono sekalian main ke rumah kakak ipar yg di yogya. Yogya slalu di hati 😍😍😍 (kata bia)" sahut netter lainnya.

(wk/lail)


You can share this post!


Related Posts