Ibu Tiri Alvin Faiz Jenguk Larissa Chou, Penampakan Yusuf Makin Good Looking?
Instagram/larissachou
Selebriti

Umi Rania Bawazier mengunggah potret adem saat menjenguk Larissa Chou dan Yusuf. Selain momen reuni ibu tiri Alvin Faiz dan Larissa, kehadiran Yusuf yang makin tampan itu membuat fans jadi kagum.

WowKeren - Kedekatan Larissa Chou dan eks ibu mertua, Umi Rania Bawazier, sudah tak diragukan lagi. Meski telah resmi bercerai dengan Muhammad Alvin Faiz, Larissa masih menjalin komunikasi dengan Umi Rania.

Tak cuma itu, Larissa dan ibu tiri kedua Alvin ini masih sesekali menyempatkan bertemu. Baru-baru ini, Umi Rania sempat mengunggah potret manis ketika reuni bareng Larissa. Umi Rania rupanya menyempatkan diri menjenguk eks menantunya itu di Bandung.

"Assalammualaikum,SubhanAllah Sahabat fillah umy sungguh warisan terbaik untuk anak cucu keturan kita ialah akhlak mulia dan ilmu yang bermanfaat. 🌹 Smoga kita bisa terus mewarisi bekal itu kepada klrg kita, guna kebahagiaan dunia akhirat," kata Umi Rania. "Karena hamba hamba Allah yang beruntung ialah yang memiliki keimanan yang baik.Saling doa dalam kebaikan dan maaf lahir batin ya. Tetaplah kuat karena Allah yaa sahabat 🌹."

Dalam foto, keduanya tampak akrab ketika bertemu di sebuah tempat. Tak cuma berdua, putra Larissa dan Alvin, Yusuf, juga ikut hadir. Umi sangat senang bertemu Yusuf dan memuji cucunya itu sebagai anak yang saleh.


"Silaturohim kembali bersama solihah umy @larissachou dan cucu umy tersayang solih anak syurga Yussuf sayang 💞 Dibandung pekan lalu," ujar Umi Rania.

"Masya Allah bidadari ku ❤️ sehat selalu umi sayang…..," ucap Larissa. "@larissachou aamiin solihah yang kuat ❤️," kata Umi.

Kebaikan hati Umi Rania ini membuat netter jadi terkesan. Umi Rania dipuji sebagai sosok ibu mertua dan nenek idaman.

"Masyaallah tabarakaallah umy ❤️ bener" nenek impian setiap cucu 😍walaupun bukan nenek kandung tpi @ umyraniabawazier telah begitu sayang pada yusuf 😍sehat terus ya umy biar bisa slalu suppoert cici dan yusuf," ujar netter. "Larissachou salah satu kesayangan abi Arifin Ilham y sampe Allah gerak hati Umi untuk selalu menguatkan larissa ❤️ semoga Istiqomah sehat selalu," kata fans. "MasyaAllah umi seneng bgt liat nya❤️❤️❤️ sering2 jenguk yusuf ya umii," ujar netter.

Sementara itu, penampakan Yusuf yang beranjak besar juga memicu reaksi kagum. Tak dipungkiri, Yusuf tumbuh jadi sosok good looking.

"Adem banget lihatnya, Yusuf makin ganteng," ujar netter. "Yusuf tampan banget, sehat selalu, jaga ibu ya Yusuf," seru fans.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait