Kim Hye Yoon dan Kim Young Dae Tampil Serasi di Pemotretan Majalah, Shipper Baru Bermunculan
Twitter/MnetMAMA
Selebriti

Majalah 1st Look Korea telah membagikan hasil pemotretan dengan Kim Young Dae dan Kim Hye Yoon yang belum lama ini didapuk sebagai presenter Mnet Asian Music Awards (MAMA) 2021.

WowKeren - Majalah 1st Look telah membagikan hasil pemotretan dari Kim Hye Yoon dan Kim Young Dae. Pemotretan ini merupakan edisi spesial Mnet Asian Music Awards (MAMA) 2021.

Sebagaimana diketahui, Kim Hye Yoon dan Kim Young Dae didapuk sebagai salah satu presenter di MAMA 2021. Sejak muncul di red carpet, keduanya berhasil mencuri fokus karena terlihat sangat serasi.

Dalam foto yang dibagikan 1st Look, Kim Young Dae terlihat berdiri di tengah pintu lift sembari menunjukkan senyum mematikan. Sedangkan Kim Hye Yoon tampak berdiri dengan anggun di depannya.

Secara keseluruhan, mereka tampak sangat serasi seperti sepasang kekasih. Chemistry mereka juga terlihat sangat kuat meski belum pernah menjadi pasangan dalam drama.


Foto ini langsung disambut heboh tak lama setelah dirilis. Banyak shipper baru bermunculan dan mendesak agar keduanya membintangi drama sebagai pasangan kekasih.

"Wow, mereka terlihat luar biasa hingga aku berteriak. Mereka adalah duo yang sempurna," ujar seorang netter. "Chemistry mereka terlihat menakjubkan. Tolong beri mereka drama sendiri!" imbuh netter yang lain.

"Mereka sangat serasi seperti pasangan di dunia nyata. Aku menyukainya, tolong bintangi drama yang sama sebagai pasangan kekasih," kata netter yang lain. "Pasangan yang manis. Sekarang aku punya kapal baru haha," timpal yang lain.

"Aku benar-benar mendukung Hye Yoon dengan Kim Young Dae. Kuharap mereka akan melakukan proyek yang sama di masa depan," sahut netter yang lain. "Mereka terlihat sangat cocok dan sempurna untuk satu sama lain," pungkas netter lainnya.

Sementara itu, Kim Hye Yoon dan Kim Young Dae sama-sama membintangi drama "Extraordinary You" pada tahun 2019 lalu. Dalam drama ini keduanya berperan sebagai teman sekolah yang memiliki love line berbeda.

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait