Verrell Bramasta Pamer Momen Liburan Bareng Sang Ayah dan Ibu Sambung
Instagram/bramastavrl
Selebriti

Verrell Bramasta masih belum memberi respons pada hubungan Venna Melinda dna Ferry Irawan. Verrell pun kini lebih memilih menikmati liburannya dengan sang ayah dan ibu sambungnya.

WowKeren - Hubungan Venna Melinda dan Ferry Irawan tampaknya juga ikut membuat pihak keluarga mereka kaget. Salah satunya adalah putra sulung Venna Melinda, Verrell Bramasta. Masih bungkam dengan hubungan baru sang ibu, Verrell kini lebih memilih menikmati liburan bareng sang ayah, Ivan Fadilla di Dubai dan Amerika.

Hal itu terlihat lewat sejumlah postingan terbaru di akun sosial media miliknya. Dalam salah satu postingan itu, Verrell pun memamerkan foto kebersamaannya dengan sang ayah dan ibu sambungnya. Mereka pun tampak bahagia menikmati liburan yang merupakan kado dari Verrell untuk sang ayah tersebut.

"Setelah 3 kali gagal kesini akhirnya bisa sampe juga. Pertama, udah dateng kesini tapi keabisan ticket. Kedua, udh dapet ticket tapi ternyata gak bisa masuk karena sekarang kalo mau kesini harus reservasi dulu," tulis Verrell pada Selasa (28/12) kemarin.


Verrel dalam foto tersebut terlihat tengah menikmati waktu bersama di Disneyland, California. Ternyata Verrell harus melalui berbagai halangan dan perjuangan untuk bisa berlibur ke lokasi destinasi wisata tersebut.

"Dan hari ini, berhasil dateng kesini tapi hujan. Apapun itu, senang dan bersyukur bisa mewujudkan cita2 mau senengin papa ajak jalan2 ke Amerika dan ke Disneyland," ungkap Verrell.

"Dulu pas kecil, papa selalu ajak aku keliling dunia kalo ada rezeki; dan Disneyland adalah tempat yg paling aku tunggu2 di setiap perjalanan. Sekarang gantian ya pa, alhamdulillah tahun ini aku ada rezeki dan bisa ajak papa jalan2," sambungnya.

Verrell pun berharap sang ayah senang dengan hadiah jalan-jalan yang ia berikan itu. Verrel pun berharap bisa mengajak sang ibu di lain waktu.

"Semoga papa senang dengan hadiah ultah papa tahun ini ya paa. Semoga ada rezeki lagi dan berikutnya gantian, bisa ajak mama jalan2. Aamiin. 🙏🏻," pungkas Verrell Bramasta.

(wk/amel)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait