Visual Jang Seung Jo Detektif Tampan dan Pekerja Keras di 'Snowdrop' Sukses Curi Perhatian
Instagram/f.ssong
Selebriti

Memerankan karakter sebagai detektif dengan pendirian tetap membuat Jang Seung Jo menarik perhatian karena visualnya yang tampan di drama 'Snowdrop'. Berikut fakta menarik dari sang aktor.

WowKeren - Terlepas dari kontroversi yang mencuat di publik, drama "Snowdrop" terus mendapatkan perhatian dari masyarakat dunia karena ceritanya. Tidak hanya itu, kemampuan akting dari para pemeran dramanya pun turut menjadi perbincangan, termasuk aktor Jang Seung Jo yang menebarkan pesona tersendiri bagi pemirsanya.

Drama JTBC "Snowdrop" kini telah memasuki babak baru di setiap episodenya. Dibintangi oleh Jung Hae In dan Jisoo BLACKPINK (Black Pink), keduanya terlibat dengan aksi menegangkan.

Di drama ini, Jang Seung Jo telah mengambil peran sebagai Lee Gang Mu yang merupakan pemimpin Badan Perencanaan Keamanan Nasional yang selalu mengikuti aturan. Ia tidak akan membengkokkan prinsipnya kepada siapa pun. Dengan perannya yang sangat bersikeras, Lee Gang Mu menarik perhatian para penggemarnya.


Karena membuat banyak perhatian, banyak yang ingin tahu mengenai perjalanan karier aktor satu ini. Perlu diketahui bahwa Jang Seung Jo pernah mengambil peran di drama "Money Flower" MBC di tahun 2017. Seperti banyak orang lain, Jang Seung Jo juga memulai sebagai aktor dengan peran yang jauh lebih kecil.

Kemudian ia bergabung di drama tvN bersama Ji Sung di drama "Familiar Wife". Terlepas dari plot yang menarik dan bintang utama yang besar, bromance antara Jang Seung Jo dan Ji Sung adalah salah satu yang paling menghibur untuk ditonton dalam drama.

Lalu, Jang Seung Jo juga menjadi mantan suami Song Hye Kyo di drama "Encounter" yang masih mencintainya dan banyak lagi judul film serta musikal yang dibintanginya. Meskipun aktor tersebut terlihat jauh lebih muda dari usianya, Jang Seung Jo merupakan aktor yang menikmati hidupnya sebagai suami dan ayah dari dua anak yang luar biasa.

Sementara itu, suami dari Lina The Grace (CSJH) ini telah sukses menjadi seorang detektif tampan detektif tampan dalam drama "Snowdrop". Drama ini tayang setiap Sabtu dan Minggu di JTBC dan Disney Plus Hotstar.

(wk/taki)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel