Foto Jadul Krisdayanti Saat Ikut Gadis Sampul Tahun 1991 Dipuji Natural-Gemesin, Manglingi?
instagram/krisdayantilemos
Selebriti

Foto jadul Krisdayanti saat menjadi Gadis Sampul di tahun 1991 langsung jadi buah bibir usai disebarkan rekan artis ini, wajahnya yang dipuji natural justru bikin pangling hingga nyaris tak dikenali?

WowKeren - Krisdayanti merupakan salah satu diva Tanah air dengan suara emasnya. Penyanyi yang akrab dengan panggilan KD ini sudah lama terjun ke industri hiburan khususnya dunia tarik suara. Tak heran jika nama KD pun sudah sangat dikenal masyarakat di seluruh penjuru Indonesia.

Namun tentu tak semua orang mengikuti atau bahkan tahu soal awal karier istri Raul Lemos ini. Misalnya saja saat masih remaja dan menjadi “Gadis Sampul”. Tak pelak setelah foto lawas KD tersebar, parasnya sontak mencuri perhatian.

Setidaknya hal ini lah yang terjadi di lapak Instagram Cut Tari. Cut Tari rupanya membagikan potret terbaru bersama ibunda Aurel Hermansyah seraya mengenang pertemuan awal mereka.

Pada foto pertama Cut Tari yang mengenakan blouse merah dengan jas hitam tersenyum seraya merangkul KD. Sementara itu Krisdayanti sendiri tampil tak kalah menawan dengan dress paduan warna biru dan kuning.

Masih pada unggahan yang sama, Cut Tari rupanya membongkar potretnya bersama KD saat sama-sama menjadi Gadis Sampul di tahun 1991. Saat itu Cut Tari dan KD berpose dengan beberapa remaja cantik lainnya dengan baju seragam.


Dulu kita berdua dipertemukan waktu kita ikutan Gadis Sampul ‘91 ,dan sekarang kita berdua udah jadi seorang ibu.. Mau liat wajah @krisdayantilemos dan diriku waktu tahun ‘91? .. di slide ke 2 yah,” seloroh Cut Tary.

Tak butuh waktu lama, paras Cut Tary dna KD langsung mencuri banyak perhatian netizen. Namun rupanya tak sedikit yang dibuat pangling dan nyaris tak mengenali sosok KD saat remaja.

"Mimi yg mana yaa,” tanya akun @mrs*****. "KD yg mna kak," sambung akun @mega****. "Kl mba krisdayanti yg sblah mana ka tari,” tanya @evie***** lagi. “Bantu jawab: paling bawah yg kiri,” sedang respons akun @ave****.

Terlepas dari itu kecantikannya pun diakui oleh banyak netizen. Baik untuk KD yang dinilai natural dan bikin gemas maupun Cut Tari yang tak kalah awet muda, beragam pujian selangit langsung berdatangan satu per satu.

Gadis sampul ni, cantik cantik alami,” kata akun @lidi*****. “Dri dulu nggak berubah kak,, awet muda @cuttaryofficial,” sahut akun @ali*****. “Seneng banget liat wajah @krisdayantilemos waktu remaja. Natural dan gemesin,” timpal akun @murdi*****.

(wk/sept)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru