Yoon Se Ah Kepala Asrama di 'Snowdrop' Mendadak Ramai Dibahas Akibat Jago Dance bak Idola
Instagram/loveyoonsea
Selebriti

Memerankan sosok karakter yang dingin dan sangat patuh terhadap peraturan berhasil diperankan oleh aktris cantik Yoon Se Ah dimana dirinya kini menjadi perbincangan karena kemampuan menarinya.

WowKeren - Sosok pemeran di drama "Snowdrop" selalu mengundang perhatian. Selain karena terlihat asing, drama ini juga menonjolkan kekuatan cerita yang tidak bisa dilewatkan begitu saja terlepas dari kontroversi distorsi sejarahnya.

Selain penampilan dari pemeran utamanya yakni Jung Hae In dan Jisoo BLACKPINK (Black Pink), sosok aktris Yoon Se Ah yang berperan sebagai kepala asrama di drama "Snowdrop" baru-baru ini menjadi perbincangan. Bahkan dengan karakternya di drama tersebut, netizen berbondong-bondong mengomentari unggahan lawas Yoon Se Ah yang sukses membuat terpukau.

Seperti diketahui, aktris berusia 40 itu dikenal memiliki gaya hidup yang cukup sehat. Kehidupan sehari-harinya didokumentasikan melalui foto dan video di akun Instagram pribadinya. Mulai dari apa yang ia makan, ke mana dia pergi, anjing peliharaannya dan rutinitas berolahraga agar tetap bugar.

Namun, yang menarik perhatian para penggemar adalah kecintaannya pada menari. Selain pilates dan mengonsumsi makanan sehat, Yoon Se Ah juga menggemari menari sehingga menjadi salah satu rahasia utama tubuhnya tetap langsing.


Tak perlu berlama-lama, pemirsa "Snowdrop" pun mengunjungi Instagram sang aktris untuk melihat video cover dance dan bahkan tantangan dance TikTok terbaru. Penggemar "Snowdrop" juga melontarkan lelucon tentang aktris tersebut yang berperan sebagai kepala asrama sekolah Pi Seung Hee yang kaku dan ketat sangat berbeda jauh dengan kehidupan aslinya.

"Ini kepala asrama Pi? Dia benar-benar memukau di kehidupan nyata," komentar netizen. "Aku mendadak teringat perannya di 'Snowdrop', dia sangat kaku dan aneh. Aktingnya sangat bagus," tulis lainnya. "Kepala Pi? Wow, kemampuan nge-dance-nya sangat sempurna. Dia seperti seorang idola," komentar lainnya.

Dalam drama "Snowdrop", karakter Pi Seung Hee adalah seorang kepala asrama dingin yang selalu tinggal di dalam kamarnya, mendengarkan musik klasik dan hanya keluar untuk memeriksa gadis-gadis di dalam asrama. Netizen mengungkapkan kekaguman mereka karena hebatnya aktris ini menari.

Sementara itu, Yoon Se Ah sendiri juga telah membintangi sederet drama lainnya seperti "Sky Castle", "Melting Me Softly" dan "The Road: Tragedy of One". Berbeda dengan peran sebelumnya, di "Snowdrop" menandai peran akting pertama Yoon Se Ah sebagai kepala nyonya yang sangat dingin yang sangat mengikuti dan menegakkan aturan ketat pada bawahannya.

(wk/taki)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel