Super Mirip, Ayu Ting Ting Tiru Konsep Foto Ikonik J-Hope BTS Tuai Hujatan?
Instagram/ayutingting92
Selebriti

Unggahan Instagram Ayu Ting Ting langsung diserbu gara-gara konsep fotonya super mirip dengan salah satu member BTS, yakni J-Hope. Seperti apa penampakannya yang bikin netter heboh?

WowKeren - Ayu Ting Ting mendeklarkan dirinya sebagai ARMY, fans berat boygroup BTS (Bangtan Boys). Bukan hanya tertarik dengan ketampanan ketujuh membernya, pelantun "Sambalado" itu juga sangat terinspirasi dengan lagu dan kisah hidup RM (Rap Monster) cs.

Salah satu bukti bahwa Ayu juga begitu mengidolakan BTS bisa dilihat dari laman Instagram pribadinya. Ibu satu anak itu beberapa waktu belakangan agaknya tertarik dengan konsep foto yang sering diunggah salah satu member BTS di akun Instagram pribadinya. Ia adalah J-Hope.

Beberapa unggahan Ayu Ting Ting terlihat mirip dengan feeds di Instagram pemilik nama Jung Hoseok itu. Jika melihat konsep foto seperti ini, maka yang terbesit di pikiran netizen, terutama para ARMY adalah nama J-Hope.

Konsep foto yang dibingkai rapi dengan sentuhan unik, membuat feeds Instagram J-Hope disebut paling estetik dari member lainnya, disusul RM sang leader. Hal inilah yang sepertinya mengundang perhatian Ayu Ting Ting, hingga ia mencoba menirukannya.


Bahkan ada salah satu foto Ayu Ting Ting yang tampak begitu mirip dengan unggahan J-Hope. Yakni foto diri sendiri yang sengaja diburamkan. Seolah-olah ada beberapa orang dalam foto tersebut.

Unggahan Ayu Ting Ting ini pun tak lepas dari sorotan netizen, termasuk para ARMY. Ayu yang biasanya dihujat karena dinilai selalu plagiat pun kini justru mendapat banyak komentar positif.

Sulung dari dua bersaudara itu disebut sangat cantik dengan konsep foto semacam itu. Banyak pula netizen yang kepo Ayu Ting Ting menggunakan kamera apa sampai-sampai hasil fotonya mirip dengan J-Hope.

"Estetik bangettttttttttttt ka, vibesnya kek bang jhope," kata netter. "Vibes nya Jhope bngtt," imbuh lainnya. "Ini pake kamera apa si plss?? persis jhope soalnya huaaaaa," sahut yang lain.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait