Potret Hangat Ketiga Anak Fairuz A, Rafiq, Sonny Septian Sisipkan Harapan Jadi Daddy Idaman
Instagram/sonnyseptian
Selebriti

Sonny Septian membagikan foto ketiga anak-anaknya di postingan Instagram terbaru. Diketahui Fairuz baru saja melahirkan anak ketiga pada 21 Desember lalu.

WowKeren - Keluarga Sonny Septian dan Fairuz A. Rafiq kini tengah berbahagia karena baru saja menyambut anggota baru dalam keluarga kecil mereka. Seperti diketahui, Fairuz melahirkan anak ketiga berjenis kelamin laki-laki yang diberi nama King Zhafi Zayyan Slofa pada 21 Desember lalu.

Di media sosial, baik Sonny maupun Fairuz mulai gencar memamerkan foto bersama anak ketiga. Terbaru, Sonny membagikan foto ketika anak keduanya, Eijaz memangku sang adik, Zhafi. Di sebelah mereka ada si sulung King Faaz yang merangkul adik perempuannya.

Sonny menuliskan renungan bijak soal orangtua dan anak di keterangan unggahannya. Ia juga menyisipkan harapan agar dirinya bisa menjadi ayah yang hebat serta dibanggakan oleh anak-anaknya.

"Keinginan setiap orangtua pasti memiliki anak hebat,soleh dan bisa membanggakan orang tua dan juga bangsa," tulis Sonny Septian di postingan Instagram pada Rabu (29/12). "Tapi apa kita pernah berfikir apa kah kita juga sudah menjadi ayah yang di banggakan sama anak2 kita."


"Pengen banget terus belajar dan istiqomah supaya bisa menjadi ayah yang hebat yang bisa di banggakan sama Anak anak," ungkap Sonny Septian. "Pengen ketika besar anak2 cowok ku faaz dan zhafi ketika di tanya siapa idola mereka,mereka akan jawab idola kita adalah daddy."

Sonny Sep

Instagram

Sonny pun berharap bisa jadi patokan tipe pria idaman ketika putrinya dewasa nanti. Tak ketinggalan, Sonny mengajak semua untuk jadi orangtua idaman bagi anak masing-masing bukan hanya sebaliknya.

"Dan anak perempuan ku eijaz ketika sudah besar dan di tanya tipe laki2 idamannya seperti apa,dia juga akan jawab seperti daddynya," sambung Sonny Spetian. "Bismillah yuks semangat belajar jadi yang terbaik buat keluarga kita #mashaAllah."

Postingan Sonny ramai dikomentari warganet. Mereka turut mendoakan keluarga kecil Sonny selalu harmonis serta anak-anak Fairuz bisa membanggakan kedua orangtuanya.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru