Mijoo Promosikan Diri Sendiri untuk Jadi Pacar, Suruh Rapper Hanhae Kontak Dirinya
Instagram/hanhae1990
Selebriti

Hanhae telah mengungkapkan kekecewaannya pada kekurangannya sendiri. Dia adalah seseorang yang kikuk dan tidak memperhatikan detail, meskipun ada upaya baru-baru ini.

WowKeren - Mijoo selalu dikenal karena kejenakaannya yang berani. Meskipun beberapa orang mungkin menyebutnya sebagai konsep, mantan member Lovelyz itu tidak pernah takut untuk menunjukkan ketertarikannya pada pihak lawan.

Di acara "Sixth Sense", Mijoo aktif bercanda dengan bintang tamu pria. Dia bahkan memiliki momen berharga K-Drama dengan rapper Gray. Gray pernah tampil di acara itu dan mengaku bahwa dia menyukai gadis-gadis feminin.

Mijoo segera menarik perhatian rapper tersebut dengan pita rambutnya yang menggemaskan dan rok lipit yang "pas". Kemudian, dia sangat senang ketika dia memilihnya sebagai anggota "Sixth Sense" yang paling dia sukai.


Pada episode "Who am I" baru-baru ini, Mijoo menjadi bintang tamu dengan rapper lain, Hanhae. Hanhae telah mengungkapkan kekecewaannya pada kekurangannya sendiri. Dia adalah seseorang yang kikuk dan tidak memperhatikan detail, meskipun ada upaya baru-baru ini.

Mijoo Promosikan Diri Sendiri untuk Jadi Pacar, Suruh Rapper Hanhae Kontak Dirinya

Source: Koreaboo

MC kemudian menimpali bahwa Hanhae harus bertemu pacar yang detail. Mijoo tentu saja, segera membuat studio tertawa saat dia mengajukan diri. Mijoo mempromosikan dirinya sebagai sosok yang detail dan hati-hati, sangat cocok untuk Hanhae.

Mijoo bahkan meminta Hanhae untuk menghubunginya jika dia mau. "Aku berada di sisi yang lebih detail tapi tidak sampai pada titik di mana itu akan menyakitkan, jadi jika kamu menginginkannya, hubungi aku," kata Mijoo.

Mijoo bahkan telah menyebutkan sebelumnya bahwa dia kesepian akhir-akhir ini, selama episode "Sixth Sense". Meskipun ini mungkin hanya konsepnya di variety show, tidak diragukan lagi bahwa dia membuat hati penonton dan tamu lain berdebar.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait