Shin Hyun Bin Bongkar Rahasia Kulit Glowing, Ternyata Pakai Bahan Alami
Naver
Selebriti

Shin Hyun Bin memiliki dua proyek drama yang belum tayang yakni 'Monstrous' dan 'The Chaebol's Youngest Son'. Kedua drama itu belum menentukan jadwal penayangan.

WowKeren - Sudah bukan rahasia lagi jika Shin Hyun Bin memiliki kulit wajah yang glowing. Ketika menjalani pemotretan dengan majalah Elle Korea, aktris kelahiran tahun 1986 itu berhasil menonjolkan kulit dan matanya yang bersinar.

Dalam sesi wawancara, Shin Hyun Bin sempat membocorkan rahasianya dalam merawat kulit agar selalu terlihat glowing. Bintang drama "Hospital Playlist" itu rupanya menggunakan bahan alami seperti air teh dan air hangat.

"Kupikir metode dasar bekerja paling baik. Aku minum banyak teh atau air hangat serta mengoleskan krim pelembab jika kulitku kering. Aku juga mencoba menjauhi kafein meskipun aku suka kopi," tutur Shin Hyun Bin.

Shin Hyun diketahui mengambil jurusan seni rupa seperti karakternya di "Reflection of You". Bintang drama "Reflection of You" itu kemudian beralih ke dunia akting kemudian dan cukup yakin dengan keputusannya.


"Aku tidak pernah berpikir untuk berhenti berakting dan aku selalu ingin melakukan yang lebih baik bahkan ketika itu sulit. Aku terus memikirkan apa yang akan terjadi setelahnya juga," imbuh Shin Hyun Bin.

Dalam wawancara yang sama, Shin Hyun Bin juga dengan antusias membahas tentang drama terbarunya "Monstrous" (judul terjemahan). Drama ini menceritakan tentang orang-orang yang terpikat oleh kutukan.

"Monstrous" juga menceritakan kisah para arkeolog yang mengejar kasus-kasus mengerikan yang belum pernah terdengar. Saat sebuah desa tersapu bencana dengan ditemukannya patung Buddha yang dirasuki misterius, orang-orang mula menghadapi teror aneh.

Sementara itu, Shin Hyun Bin juga memiliki satu proyek drama lagi bertajuk "The Chaebol's Youngest Son". Dalam drama ini, ia akan beradu akting dengan Song Joong Ki. Kedua drama Shin Hyun Bin itu belum menentukan jadwal penayangan.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait