Hamil Bayi Cowok, Nikita Willy Akui Malas Dandan hingga Pernah Gak Mandi 2 Hari
YouTube/TS Media
Selebriti

Nikita Willy mengaku malas dandan seperti wanita-wanita lain yang hamil anak cowok. Namun ternyata, malas dandan ketika hamil anak cowok adalah sebuah mitos, simak penjelasan lengkapnya.

WowKeren - Nikita Willy kini tengah berbadan dua. Kehamilan pertama didapatkan Nikita setelah satu tahun menikah dengan Indra Priawan.

Saat berbincang bareng Nirina Zubir dan Mongol Stres di kanal YouTube TS Media, Nikita diberi berbagai pertanyaan soal kehamilan serta kesiapannya menjadi seorang ibu. Salah satunya mengenai wanita yang hamil anak laki-laki biasanya akan malas dandan.

Nikita Willy yang sedang hamil anak laki-laki rupanya mengalami hal tersebut. Bahkan Nikita mengaku sampai tidak mandi 2 hari di awal-awal kehamilan.

"Kayaknya fakta deh," ujar Nikita dalam konten yang tayang pada Selasa (28/12). "Tapi faktanya cuma 3 bulan awal doang. 3 bulan sampai 4 bulan awal itu kayak memang males banget ngapa-ngapain. Bahkan aku pernah nggak mandi 2 hari, kayak males."

Mongol Stres lantas melempar candaan dengan curhat colongan alias curcol. Mongol ternyata juga pernah tidak mandi selama satu minggu.


"Kalo gue seminggu," sahut Mongol. "Padahal nggak hamil," timpal Nikita.

"Kalo dia ngirit air aja," ledek Nirina. "Karena gue dalem kamar cuma main game, ngapain gua mandi. Orang gue nggak keluar dari kamar," jelas Mongol.

Perasaan yang mendadak malas dandan tersebut dianggap Nikita Willy sebagai fakta. "Agak males, doing rambut, make up gitu gitu. Fakta kali ya," jawab Nikita.

Namun jawaban yang benar adalah mitos. Nirina Zubir menjelaskan bahwa malas dandan juga bisa dialami wanita yang sedang hamil anak perempuan.

"Mitos, karena hal ini terjadi bukan karena gender bayi. Melainkan perempuan hamil itu mengalami peningkatan hormon HCG membuat seseorang jadi lebih mudah mual," beber Nikita. "Jadi tidak aneh jika rasa mual dan pusing itu jadi bikin seorang ibu hamil males mandi, berdandan, atau mengurus penampilannya."

"Cewek cantik nggak mandi 2 hari nggak ngaruh," goda Mongol. "Cantik-cantik aja," tutup Nirina mengakhiri pembahasan seputar ibu hamil yang malas dandan.

(wk/nere)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru