Seo Ye Ji Resmi Perpanjang Kontrak Dengan Agensi Lama Disambut Positif Karena Ini
Instagram/tvn_drama
Selebriti

Kabar terbaru dari Seo Ye Ji setelah mengalami kontroversi parah di pertengahan tahun 2021 yang berkaitan dengan sikap posesifnya kini menjadi paling dinantikan oleh penggemar.

WowKeren - Ketidakmunculan Seo Ye Ji sejak kontroversi gaslighting terhadap mantan pacarnya Kim Jung Hyun membuat aktris satu ini secara cepat tenggelam dari publik. Bagaimana tidak, Seo Ye Ji mendapat banyak kecaman dari publik karena menilai sosoknya menjadi dalang di balik gagalnya drama "Times" yang dibintangi Kim Jung Hyun atas sikap dominannya.

Baru-baru ini, Seo Ye Ji dilaporkan tetap memperpanjang kontraknya dengan agensinya saat ini Gold Medalist. Pada Kamis (30/12), satu outlet media eksklusif mengungkapkan bahwa Seo Ye Ji sudah memperbarui kontrak eksklusifnya dengan Gold Medalist bulan lalu dan akan terus bekerja dengan agensi tersebut tahun mendatang.

Tahun 2020 lalu, Seo Ye Ji telah menikmati popularitas luar biasa karena memainkan peran Ko Moon Young di tvN "It's Okay To Not Be Okay" yang mana merupakan sebuah drama yang diproduksi oleh Gold Medalist. Setelah menuai popularitas karena perannya di drama tersebut, Seo Ye Ji terlibat dalam kontroversi di mana dia dituduh melakukan gaslighting. Bahkan isi percakapannya dengan sang mantan pacar juga dibongkar oleh Dispatch semakin membuat publik geram.


Meski telah membuat publik heboh karena kontroversinya yang lebih dari dua dugaan sekaligus, setelah tenggelamnya nama Seo Ye Ji di kalangan publik dalam beberapa bulan ini kini membuat penggemarnya rindu. Kabar pembaruan kontrak pun juga menuai dukungan dari penggemarnya terlepas dari kontroversi yang ditimbulkan karena Seo Ye Ji menjadi salah satu aktris dengan kemampuan akting yang luar biasa.

"Yeaay, akhirnya Seo Ye Ji kembali! Ratu cantikku, semangat," tulis komentar penggemar. "Aku tahu dia salah. Dia berhak mendapatkan pekerjaannnya lagi," tulis lainnya. "Stop sebut-sebut nama mantan pacarnya di berita-berita Seo Ye Ji, biarkan dia hidup damai," komentar lainnya.

Sementara itu, Seo Ye Ji dilaporkan akan comeback dalam drama tvN "Eve's Scandal" yang dijadwalkan tayang perdana tahun 2022. Ia akan beradu akting dengan Lee Sang Yeob.

(wk/taki)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait