Bingung Ditanya Goals 2022, Denny Sumargo Pilih Fokus Bersyukur dan Ikhlas
Instagram/sumargodenny
Selebriti

Denny Sumargo bingung saat mendapat pertanyaan soal resolusi dan rencana di tahun 2022 yang akan segera datang. Denny Sumargo rupanya lebih memilih untuk mensyukuri apa yang sudah ia miliki saja.

WowKeren - Momen pergantian tahun 2021 ke 2022 akan segera tiba dalam hitungan jam. Sejumlah orang pun sudah siap dengan berbagai resolusi dan goals yang ingin mereka capai di sepanjang tahun 2022 nanti. Tapi rupanya hal itu tak berlaku bagi Denny Sumargo.

Saat ditanya soal goals dan resolusinya di tahun 2022, Denny Sumargo malah tampak kebingungan. Denny Sumargo rupanya lebih ingin mengakhiri tahun 2021 dengan nyaman sambil beristrirahat dari segala aktivitas dan pekerjaan selama beberapa hari. Denny Sumargo tampaknya ingin lebih dulu fokus menghilangkan kelelahan dan kejenuhan yang didapat sepanjang tahun 2021.

"Nggak ada pikiran apa-apa, nge-blank gua. Pikiran gue, ngakhirin 2021 gue pengin istirahat dulu berapa hari gitu ya, capek banget. 2022 apa ya, entar gue pikirin dulu deh ya. Gue anaknya emang nggak terlalu muluk-muluk gitu lo," ujar Denny Sumargo di channel YouTube warta hot, Jumat (31/12).


Denny rupanya lebih ingin fokus bersyukur dengan apa yang dia miliki saat ini. Tapi, Denny juga ingin mempersiakan diri ikhlas jika tahun depan ada hal-hal yang diambil dari kehidupannya.

"Apa yang gue punya sekarang aja yang setiap hari gue, apa yang gue punya, 'Oh iya, terima kasih'. Jadi gue nggak mikir, 'Wah gue pengin ini lagi' enggak, gue enggak ke sana. Gue lebih ke mensyukuri apa yang gue punya aja udah," jelas Denny Sumargo.

"Intinya nanti kalau misalnya 2022 apa yang gue punya diambil ya sudah. Paling gue fokusnya, gimana gue ngeikhlasinnya. Kalau misalnya 2022 ada ditambahkan, gimana gue menyikapinya, udah gitu doang. Tapi kalau keinginan pribadi nggak ada yang signifikan sih," pungkasnya.

Seperti diketahui, popularitas Denny Sumargo kembali naik di tahun 2021. Hal itu salah satunya karena kesuksesan sejumlah konten podcast-nya di YouTube.

(wk/amel)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait