Ivan Gunawan Ulang Tahun, Ayu Ting Ting Ungkapkan Rasa Sayang Lewat Postingan Ini
Instagram/ayutingting92
Selebriti

Ayu Ting Ting terlihat mengucapkan selamat ulang tahun untuk Ivan Gunawan yang kini bertambah usia. Selain itu, pada kesempatan tersebut ia juga tampak mengungkapkan rasa sayangnya pada Igun.

WowKeren - Tepat pada hari ini, Jumat (31/12) Ivan Gunawan genap berusia 40 tahun. Pada momen spesial tersebut, Ayu Ting Ting terlihat menyampaikan ucapan selamat ulang tahun lewat unggahan teranyar di lama Instagram miliknya.

Tampak dalam postingannya, Ayu memajang dua potret foto saat bersama pria yang akrb disapa Igun tersebut. Pada potret pertama, Ayu menggandeng tangan Igun dan tersenyum semringah ke arah bidikan kamera.

Lantas pada potret kedua, ia memajang potret saat memeluk Igun. Ayu dan Igun memang diketahui begitu dekat meskipun keduanya tidak menjalin hubungan asmara meskipun Igun sendiri mengakui kalau ia menyukai Ayu.

Selain mengucapkan ulang tahun, Ayu juga terlihat memanjatkan doa untuk Igun. Janda satu anak itu juga berharap agar Igun bisa terus selalu sayang kepadanya dalam keadaan apapun itu.


"Happy birthday to the one and only my boy @ivan_gunawan yeeaaaaa sehat trs, pjg umur, byk rezeki, tambah sukses dlm apapun, jd lebih baik, smg apa yg dinginkan terkabul amin....selalu setia n syg sm aku, pokoknya selalu bahagia amin," tulis Ayu sebagai keterangan pada foto postingannya di Instagram, Jumat (31/12).

Hingga di akhir ulasannya, Ayu menuliskan janji bahwa ia akan menjadi orang yang selalu mendukung Igun. "Luv n always support you muaaachh 🎂🍻🥳💋❤️🌹💃🥰❤️" pungkasnya.

Tak ayal, unggahan Ayu pun berhasil menyita atensi warganet dan menuai beragam tanggapan. Menilik dari kolom komentar, tampak Igun membalas postingan tersebut dengan menorehkan banyak emoji berlambang hati.

Selain itu, netizen juga tampak turut ramai emmberikan ucapan selamat pada Igun. "Happy birthday buat ka igun sehat sllu dalam lindungan Allah SWT aminn ❤️❤️" tulis seorang netter. "Happy birthday ka Ivan smoga panjang umur dan smoga cepet nikah SM ka ayu😍" sahut netter lain.

(wk/lail)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru