Seonghwa ATEEZ Hampir Nangis Saat Ngobrol dengan Ibu Fans, Ada Apa?
Selebriti

Dalam sebuah konten YouTube, Seonghwa ATEEZ berbincang-bincang dengan salah satu ibu seorang fans. Hingga pada satu momen, pemilik nama Park Seonghwa itu sampai hampir menangis saat tahu fakta ini.

WowKeren - Member tertua ATEEZ, Seonghwa baru-baru ini duduk dan diwawancarai oleh sosok tak terduga. Dalam video unggahan kanal YouTube Hey News, rupanya ibunda dari salah satu ATINY (sebutan untuk fans ATEEZ) datang untuk mengobrol dengan Seonghwa.

Kendati ada momen canggung di antara mereka, video tersebut secara praktis berfaedah dari awal hingga akhir. Melalui percakapan tersebut tampak bahwa ibu fans berusaha memahami putrinya dan mencoba mengenal sang idol. Sebaliknya, Seonghwa juga menunjukkan sikap sopan dan meminta maaf untuk hal-hal kecil.

Saat diminta menunjukkan kemampuannya karena ibu fans tersebut dulunya juga fangirl, Seonghwa menampilkan koreo dan menyanyikan "Answer". Setelahnya, ibu penggemar itu berkomentar, "Aku juga akan mempercayai anakku jika sama berbakatnya denganmu."

Menurut Seonghwa sendiri, momen barusan membuatnya teringat saat ia meyakinkan ibunya saat ingin menjadi idol. Momen mendadak menjadi lucu ketika ibu fans membacakan surat dan baru tahu jika putrinya pernah pergi sampai jauh-jauh ke Seoul untuk bertemu sang idol tanpa meminta izin. Seonghwa yang terkejut lantas meminta maaf.

"Tapi kupikir putriku sudah berubah sejak menyukaimu, aku senang sekali. Anakku dulu sangat pendiam waktu SMP. Tapi begitu masuk SMA, dia sangat aktif berpartisipasi di kegiatan sekolah, melakukan siaran, membuat booklet dan lain-lain. Senang rasanya melihat anak pendiam melakukan hal aktif. Itu bisa terjadi karena Seonghwa. Aku khawatir, tapi ternyata sisi lain menjadi fans seperti ini," kata ibu fans.

Suasana pun berubah menjadi mengharukan ketika ibu fans tersebut bercerita tentang kondisi putrinya dengan membacakan, "Itu karena kamu memberiku keyakinan bahwa usaha dan jalanku tidak sia-sia."

Terlarut dalam suasana emosional, Seonghwa bersyukur yang hampir menangis bisa ambil peran dalam menguatkan orang lain. Penyanyi kelahiran 1998 itu sempat kemudian mengatakan, "Tapi bahkan selama mas-masa sulit saya pikir dia punya pemikiran sehat."

Di sisi lain, ibu ATINY mengaku bersyukur punya kesempatan untuk mengenal putrinya dengan baik. Ia juga berterima kasih karena telah membawa insiprasi bagi putrinya yang kini sudah berubah menjadi pribadi yang lebih baik.

"Terima kasih Seonghwa, karenamu putriku bisa menemukan karier yang diinginkan," ujar ibu si penggemar.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait