Gelar Sayembara, Cara Olla Ramlan Tanggapi Isu Aufar Hutapea Selingkuh Disorot
Instagram/aufar.hutapea
Selebriti

Olla Ramlan jadi sorotan gara-gara caranya menanggapi isu Aufar Hutapea selingkuh, gelar sayembara hingga siapkan hadiah bagi yang bisa kasih bukti foto sang suami dengan wanita lain.

WowKeren - Artis Olla Ramlan sempat menanggapi perihal isu keretakan rumah tangganya hingga isu sang suami Aufar Hutapea berselingkuh. Alih-alih emosi, Olla justru dengan santai berseloroh jika dirinya ingin melihat bukti dari tuduhan tersebut.

Olla rupanya tak asal percaya dengan kabar miring yang berseliweran tentang sang suami. Karena itu ia meminta siapapun untuk bisa membuktikannya.

Bahkan menariknya Olla sampai ingin menggelar sebuah sayembara. Ia menantang siapapun yang bisa memberikan bukti foto sang suami dengan wanita lain akan diberi hadiah. Cara Olla menanggapi isu miring perihal sang suami tak pelak menjadi sorotan.

“Siapa yang bisa kasih foto Aufar sama cewek, aku akan kasih hadiah, ayo gimana?" celetuk Olla Ramlan di acara “Rumpi” Trans TV belum lama ini.

Terkait sayembara itu, Olla Ramlan lantas melayangkan candaan seolah ia dibuat penasaran dengan sosok yang digosipkan dengan sang suami. “Iya lah aku mau lihat, ,i>upgrade atau downgrade.. hahahha bercanda bercanda,” seloroh artis kelahiran Banjarmasin ini seraya tertawa ngakak.


Olla Ramlan menegaskan hingga saat ini belum pernah ada bukti konkret dari isu tersebut. Karena itu ia menantang warganet untuk bisa membuktikan tuduhan kepada suaminya ini. “Belum ada bukti konkret, jadi biarin aja, kalau memang ada bukti, ya send me,” tegas Olla

Sementara itu mengenai isu rumah tangga, Olla juga memiliki penjelasannya tersendiri. “Namanya pernikahan atau apapun itu ya, hubungan, mau dia bagaimana, yang paling tahu kan kita,” ujarnya.

Di sisi lain, rumor keretakan rumah tangga Olla dan Aufar memang bukan baru-baru ini saja mencuat. Keduanya sudah seringkali diterpa isu tak sedap bahkan soal perceraian. Namun semua itu tak diambil pusing oleh Olla maupun sang suami.

Bahkan seolah menepis secara halus gosip yang beredar, Olla dan Aufar justru semakin mesra. Apalagi saat peringati anniversary ke-9 pada 20 Desember 2021 lalu, keduanya kompak mengunggah potret manis di akun Instagram masing-masing untuk menandai hari istimewa tersebut.

(wk/sept)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait