Curhat Pilu Mertua Vanessa Angel Saat di Bali, Teringat Kekompakan Bibi dan Tiga Adiknya
Instagram/dewizuhriati
Selebriti

Dewi Zuriati ibu mendiang Bibi Andriansyah curhat pilu dibuat bersedih saat mengunjungi Bali yang menjadi tempat favorit sang putra, mertua Vanessa Angel sampai teringat ini.

WowKeren - Nyaris semua anggota keluarga Fujianti Utami adik dari mendiang Bibi Andriansyah saat ini tengah berada di Bali. Bermula dari Fuji dan Fadly Faisal yang berangkat ke Pulau Dewata lebih dulu mengajak keponakan mereka, Gala Sky Andriansyah. Kemudian disusul oleh ayah dan ibu Bibi, siapa lagi kalau bukan H. Faisal dan sang istri Dewi Zuriati. Sayangnya dari perjalanan ini tersisa adik Bibi, Frans Faisal yang tak ikut dan masih berada di Jakarta.

Beragam video keseruan keluarga ini selama di Bali pun membuat publik ikut bahagia. Terlebih karena senyum semringah Gala, putra almarhum Bibi dan almarhumah Vanessa Angel yang dikelilingi kasih sayang dari keluarga H. Faisal.

Namun di tengah kebahagiaan itu, terselip kesedihan yang melanda hati istri H. Faisal, ibu Bibi Andriansyah. Fakta ini terungkap melalui unggahan Dewi Zuriati di Instagram.

Nenek Gala nampak mengunggah foto keempat anak-anaknya saat kompak mengenakan baju berwarna putih. Dewi teringat bagaimana semasa hidup Bibi selalu kompak satu sama lain dengan ketiga adik-adiknya.

Namun sayangnya kini sang putra sulung telah lebih dulu pergi menghadap Tuhan. Dewi tentunya begitu kehilangan sosok Bibi yang sangat perhatian kepada adik-adiknya ini.


Dulu slalu kompak dimanapun berada sekarang dah pergi kakak yg slalu perhatian ke adek2 nya dalam suka dan duka,” sebut Dewi.

Mertua Vanessa Angel tak pelak dibuat bersedih saat datang ke Bali mengingat kota tersebut adalah destinasi favorit Bibi Andriansyah dan adik-adiknya. Saat perasaan itu menyelimuti hatinya, Dewi pun memanjatkan doa untuk Gala sang cucu. Menggantikan posisi Bibi dan Vanessa, Dewi berharap bisa selalu memberi kebahagiaan pada Gala hingga besar nanti.

Kini kami di bali tempat yg mereka sukai rasanya sedih dan sepi tanpa mereka, ya Allah kuatkan lah kami tuk membahagiakan gala sampai dewasa nanti aamiin,” curhat pilu Dewi.

Doa mertua Vanessa Angel sontak langsung direspons oleh banyak netizen. Warganet lagi-lagi kompak menguatkan Dewi Zuriati agar tabah dan ikhlas melepaskan kepergian anak dan menantu kesayangannya di sisi Sang Pencipta.

Sabar ya oma opa,semoga kalian selalu sehat dan selalu diberi kekuatan buat jagain gala sampe dewasa Nanti,” tutur akun @Ochie******. “Yaallah Oma, semoga sekeluarga selalu dalam lindungan Allah SWT aamiin, sehat sehat ya gala,” sambung @devaa*****. “Semangat ya omaaa, banyak yg sayang oma dan keluarga,” ujar @babya*****.

(wk/sept)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait