Fuji Balas Komentar Body Shaming, Hingga Respons Bingung Usai Sikapnya Disebut Bakal Makin Ngelunjak
instagram/fuji_an
Selebriti

Fuji justru berikan balasan tak terduga saat bagian perutnya disorot sampai dikomentari body shaming. Ada juga reaksi bingung ipar Vanessa Angel saat sikapnya disebut bakal makin ngelunjak.

WowKeren - Fujianti Utami kini terbilang sudah seperti selebgram baru yang tengah sangat naik daun. Sosoknya yang keibuan sebagai tante dan kini merawat Gala Sky Andriansyah, berhasil merebut hati banyak masyarakat. Tak hanya itu saja, wajahnya yang cantik dan sikapnya yang ceria menambahkan nilai plus pada imej ipar mendiang Vanessa Angel ini.

Tak heran jika Fuji lantas tak pernah surut dari banyak sorotan tajam publik saat ini. Namun layaknya selebriti pada umumnya, meski dibanjiri cinta dari para fans namun nyatanya sosok Fuji juga tak luput dari “serangan” haters.

Hal ini terungkap pada beberapa unggahan Insta Stories Fuji beberapa waktu belakangan. Fuji terbilang cukup sering membalas nyinyiran dari netizen.

Terbaru Fuji membagikan DM jahat yang mengirimkan pesan body shaming kepadanya. Hal ini bermula saat Fuji mengunggah potret cantik dengan gaya sporty. Meski berfoto dengan latar tempat parkir sepeda motor, namun gaya Fuji sudah bak model profesional yang begitu memanjakan mata.

Sayangnya seorang netizen kemudian menyoroti perut Fuji dan mengomentarinya. “Ternyata perut Uti buncit ya,” sebut netter itu.

Fuji Balas Komentar Body Shaming, Hingga Respons Bingung Usai Sikapnya Disebut Bakal Makin Ngelunjak

Insta Stories/@fuji_an


Fuji yang kesal langsung buka suara. Ia menjelaskan penyebab perutnya terlihat buncit tak lain karena model pakaiannya. Adik mendiang Bibi Andriansyah menjelaskan jika ia memasukkan bagian bawah kausnya sehingga membuat perutnya terlihat seperti buncit.

Itu baju gua sempilin ke dalam celana. Tolong lah,” balas Fuji.

Tak hanya itu, menariknya Fuji juga membalas komentar body shaming dengan cara tak terduga. Pasalnya setelah dikomentari soal bagian perut, ia justru memberikan “sentilan” menohok seraya memamerkan beragam potret makanan yang terlihat sangat lezat. “Mulaiii deh pada body shaming, TBL TBL TBL,” sambungnya menambahkan istilah yang tengah menjadi tren yakni singkatan dari “Takut Banget Loh”.

Fuji Balas Komentar Body Shaming, Hingga Respons Bingung Usai Sikapnya Disebut Bakal Makin Ngelunjak

Insta Stories/@fuji_an

Tak berhenti sampai di sana, ada juga komentar miring lain yang diungkap oleh Fuji. Kali ini ia menunjukkan DM seorang netizen yang menyebutnya sombong hingga mengatakan jika sikap Fuji akan berubah. Menanggapi hal itu ipar Vanessa Angel tak banyak bicara dan hanya mengungkapkan kebingungannya lantaran tak mengerti alasan di balik pesan tersebut.

Sombong amat..entar lama kelamaan pasti sikapnya ngelunjak,” cetus seorang netter lagi. “Emang aku ngapain,” kata Fuji bingung.

(wk/sept)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait