Soyou eks SISTAR Ngobrol Selama Enam Jam, Jang Won Young dan Ahn Yujin IVE Akui Tak Bosan
Twitter/IVEstarship
Selebriti

Hubungan antara para idola dari lintas grup membuat Jang Won Young dan Ahn Yujin memiliki kisah menarik bersama solois Soyou dimana mereka pernah menghabiskan waktu bersama cukup lama.

WowKeren - Keakraban sesama member IVE yakni Jang Won Young dan Ahn Yujin bukan hal baru lagi. Setelah keduanya sama-sama merupakan mantan anggota IZ*ONE, ternyata dua idola satu ini telah menunjukkan keakraban terhadap penyanyi lainnya.

Baru-baru ini, Jang Won Young dan Ahn Yujin tampil sebagai bintang tamu di acara "Knowing Bros" JTBC. Selain keduanya, Soyou eks SISTAR yang juga pernah berada di agensi yang sama dengan mereka juga menjadi tamu di episode ini.

Di acara itu, Kim Heechul membongkar desas-desus yang ia ketahui bagaimana Soyou biasa mengganggu idola yang lebih muda sebelum berpindah agensi. Menjawab desas-desusnya, Soyou menjawab bahwa dirinya suka mengobrol dengan para idola lewat telepon.

"Aku suka berbicara di telepon dengan idola yang lebih muda, tetapi sepertinya cerita ini tidak sesuai," ungkapnya. Selagi membantah jika dirinya suka menganggu para idola dari agensi sama sebelum pindah agensi, Jang Won Young membela Soyou dengan lucunya.


"Aku menerima satu panggilan telepon darinya pada tengah malam. Kami bahkan berbicara selama sekitar enam jam. Aku tidak lelah sama sekali," bongkar Jang Won Young mengakui.

Photo-INFO

Sumber: Koreaboo

"Tidak banyak idola yang lebih tua yang dapat berbicara dengan kami seperti ini selama ini," ungkap Ahn Yujin yang juga membuat pengakuan bahwa sikap ramah Soyou membuat mereka merasa nyaman. Seperti diketahui, Soyou dulunya merupakan mantan anggota SISTAR yang mana berada di bawah naungan agensi Starship Entertainment.

Soyou memulai debut sebagai anggota SISTAR pada 2010 hingga di tahun 2017 mereka bubar. Meski sudah dinyatakan bubar, Soyou pun masih bersama Starship Entertainment. Kini, Soyou akhirnya memutuskan untuk berkarier secara solo dan masuk ke dalam agensi Big Planet Made pada Oktober 2021 lalu.

Sementara itu, meski sudah hengkang dari Starship Entertainment tampaknya Soyou masih menjalin hubungan dengan baik terhadap para idola dari agensi tersebut termasuk Jang Won Young dan Ahn Yujin. Hubungan dari lintas grup idola ini selalu menarik di mata publik karena memperlihatkan dukungan satu sama lain secara murni.

(wk/taki)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait