Intip Momen Romantis Kendall Jenner dan Devin Booker Sang Pacar Saat Rayakan Tahun Baru Bareng
AP/Matt York
Selebriti

Kendall Jenner dan sang kekasih yang merupakan bintang NBA Devin Booker diketahui merayakan pergantian tahun 2022 bersama. Momen langka itu lantas dibagikan Kendall kepada publik.

WowKeren - Pasangan selebriti Kendall Jenner dan bintang NBA Devin Booker memang kerap menuai sorotan publik. Pasalnya, pasangan ini dikenal makin harmonis dan romantis meski kerap terpisah jarak lantaran kesibukan masing-masing.

Kendall dan Devin bahkan telah menerima predikat sebagai pasangan idaman. Dikenal jarang membagikan kehidupan percintaannya kepada publik, Kendall kali ini membagikan potret romantisnya dengan Devin saat keduanya tengah berakhir pekan serta merayakan pergantian tahun bersama.

Momen langka itu dibagikan Kendall melalui laman Instagram pribadinya pada Senin (3/1). Dalam postingan tersebut, Kendall terlihat tengah berlibur bersama sang kekasih di salah satu tempat yang asri dipenuhi dengan pepohonan dan udara yang sejuk.

Dalam slide ke-5 postingan tersebut, Kendall tampak tengah berfoto ala mirror selfie bersama Devin. Kendall tampak bahagia begitupun juga dengan Devin yang terlihat begitu menyayangi sang kekasih.

Dalam postingan tersebut, Kendall dan Devin kompak mengenakan coat hitam. Keduanya tampak tengah menyewa sebuah rumah di momen liburan mereka.


Photo-INFO

Instagram

Kendall dan Devin juga seolah bersiap untuk menyantap minuman wine yang telah mereka bawa dalam perjalanan tersebut. "Akhir pekanku," tulis Kendall melalui laman Instagram pribadinya.

Tak lama, para saudari Kendall menyerbu postingan tersebut. Sang kakak, Kourtney Kardashian memuji momen liburan Kendall dan Devin sangatlah menggemaskan. "Akhir pekan yang menggemaskan," celetuk Kourtney.

Serupa dengan sang kakak, Kylie Jenner juga memuji Kendall dan Devin sebagai pasangan yang lucu. "Kalian sangat lucu," goda Kylie.

Tak kalah menarik lantaran Khloe Kardashian mengaku tak sabar untuk memiliki kekasih layaknya yang tengah dilakukan Kendall bersama Devin suatu hari nanti. "Aku tak sabar untuk menjadi dirimu suatu hari nanti," ujar Khloe.

Sementara itu, liburan tersebut merupakan momen perdana Kendall menghabiskan waktu bersama sang kekasih usai Devin dinyatakan positif virus Covid-19 pada September 2021 lalu. Itu mengapa, para fans ikut bahagia lantaran pasangan itu kembali bersama.

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait