Heboh Fuji Akur Hingga Pamer Foto Manis Bareng Chandrika Chika
Instagram
Selebriti

Sempat dituding jadi orang ketiga lantaran dianggap merebut Thariq Halilintar, Fuji kini justru terlihat akur dan akrab hingga pamer foto bareng Chandrika Chika di Bali.

WowKeren - Postingan mengejutkan dibagikan Fujianti Utami atau yang akrab disapa Fuji. Pasalnya adik ipar mendiang Vanessa Angel ini terlihat mengunggah postingan bersama dengan seleb TikTok Chandrika Chika.

Padahal sebelumnya, Fuji ramai dituding jadi orang ketiga lantaran dianggap merebut Thariq Halilintar dari Chika. Bahkan Chika juga sempat disebut-sebut menyindir Fuji.

Namun hal itu tampaknya tak masalah bagi Fuji. Pasalnya kini ia justru terlihat akur bahkan akrab dengan Chika. Terlihat Fuji mengunggah foto bersama dengan Chika saat bertemu di Bali.

Tak cuma Fuji, Chika pun ikut membagikan momen bareng adik mendiang Bibi Ardiansyah itu di Instagram. Terlihat Chika dan Fuji tampak begitu akrab.

Keduanya pun tak canggung satu sama lain. Chika dan Fuji terlihat begitu akrab layaknya teman yang sudah saling mengenal lama.


Melihat itu, netter sontak heboh. Pasalnya mereka tak menyangka jika Fuji dan Chika akan terlihat akur satu sama lain. Meski begitu, mereka ikut senang melihat hubungan Fuji dan Chika baik-baik saja.

"Tapi ai si chika waktu itu julid in fuji. Gokil sih," tulis akun @us*****hh. "Dia mah anak baik," sahut akun @nu*****79. "Itu bukti kalo mereka fine fine aja, cuma netizen nya aja yg kadang keterlaluan, ngebandingin dan ngehujat salah satu nya," timpal akun @aldi******.

Selain itu, teman Fuji dan Chika rupanya juga ikut membagikan momen pertemuan mereka. Bahkan Fuji dan Chika digoda bestie karena sudah terlihat akrab satu sama lain.

"Bestie gue kumpul," ujar pemilik akun @aanstory pada Fuji dan Chika. "Coba meletnya gimana, meletnya gimana," timpalnya lagi yang langsung kompak dituruti oleh Fuji maupun Chika.

(wk/enyk)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait