Berita Kencan Hyomin T-ara dan Pesepak Bola Hwang Ui Jo Tuai Komentar Sinis
Instagram/hwang_uijo
Selebriti

Dispatch mengungkapkan foto kencan Hyomin dan Hwang Ui Jo yang mengatakan bahwa pasangan tersebut telah mengkonfirmasi hubungan mereka. Begini reaksi sinis netizen.

WowKeren - Setelah laporan Dispatch, komunitas online dipenuhi dengan diskusi tentang Hyomin T-ara dan pemain sepak bola Hwang Ui Jo. Banyak yang sinis mengenai perilaku Dispatch dan hubungan mereka.

Pada 3 Januari setelah laporan eksklusif, Dispatch mengungkapkan foto kencan Hyomin dan Hwang Ui Jo yang mengatakan bahwa pasangan tersebut telah mengkonfirmasi hubungan mereka. Dispatch mengatakan gambar-gambar ini berasal dari salah satu pembaca mereka.

Menurut Dispatch, mereka telah berpacaran jarak jauh selama tiga bulan. Dispatch dapat melihat keduanya bersama pada akhir tahun 2021 di Swiss di depan sebuah hotel mewah di pusat kota Basel.

Hyomin dan Hwang Ui Jo mulai resmi berkencan pada November 2021. Sampai sekarang, perwakilan agensi untuk Hyomin dan Hwang Ui Jo telah menyatakan keduanya berada di tahap awal hubungan mereka dan masih saling mengenal.


Berita kencan Hyomin dan Hwang Ui Jo menuai komentar sinis karena privasi mereka di masa lalu. Dispatch juga mendapatkan komentar negatif dari netizen.

"Dispatch merilis foto-foto kencan karena mereka tidak mendapatkan pujian pada pelaporan eksklusif pertama," komentar netizen. "Kualitasnya tidak terlihat seperti gambar yang diambil dengan ponsel," tambah netizen.

"Kuharap Hwang Ui Jo tidak berselingkuh kali ini. Selain itu, aku benci melihat gambar yang diambil tanpa izin seperti ini," tulis netizen. "Aku tidak berpikir Dispatch benar-benar mengikuti mereka ke Swiss. Mereka sebenarnya bukan selebriti papan atas," ujar netizen.

"Bukankah beberapa waktu lalu ada rumor tentang bagaimana dia menjalin hubungan dengan beberapa CEO grup media? Mengingatkanku pada Son Dam Bi, beralih langsung ke seorang atlet," sahut yang lain.

"Aku ingat ketika Hwang Ui Jo baru terkenal, mantan pacarnya mengekspos dia karena selingkuh. Kupikir sentimen publik sekarang lebih baik karena penampilannya lebih baik. Hyomin pasti luar biasa berkencan dari chaebol hingga bintang olahraga," pungkas lainnya.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait