Penampilan Na Eun A Pink dengan Rambut Pendek dan Kacamata Bikin Fans Kaget
Instagram/marcellasne_
Selebriti

Dalam foto, Son Na Eun berpose mengenakan wig cokelat dan kacamata. Cosplay ini merupakan bagian dari acara fan meeting A Pink yang diadakan pada tanggal 31 Desember lalu.

WowKeren - Fans dikejutkan oleh potongan rambut pendek dan visual Na Eun A Pink saat memakai kacamata dalam postingan terbaru di akun media sosial resmi. Ini sangat berbeda dengan penampilan biasanya dari idol sekaligus aktris tersebut.

Na Eun berubah menjadi karakter dari serial Netflix "Squid Game" Pada 3 Januari, Instagram resmi A Pink memposting foto-foto penyanyi kelahiran 1994 tersebut saat mengenakan kostum dengan berdandan ala karakter "Squid Game."

Foto-foto tersebut menampilkan Na Eun yang terlihat sangat berbeda di mana kesan feminin dan girly sudah tak tampak dalam dirinya. Keterangan dalam postingan tersebut mengatakan, "Na Eun telah berubah menjadi Sang-woo, standar tampan dan cantik."


Dalam foto, Son Na Eun berpose mengenakan wig cokelat dan kacamata. Dia juga mengenakan setelan training hijau yang dikenakan oleh karakter "Squid Game." Cosplay ini merupakan bagian dari acara fan meeting A Pink yang diadakan pada tanggal 31 Desember lalu.

Pengguna komunitas online Theqoo mengagumi penampilan baru Na Eun, dengan mengatakan, "Kami penggemar tergila-gila dengan eye candy yang unik ini," "Son Na Eun terlihat bagus dalam segala hal," dan "Dia pasti sangat populer jika ini adalah SMP dan SMA perempuan."

Sementara itu, A Pink mengadakan fan meeting "Pink Eve" di Daeyang Hall Universitas Sejong di Gwangjin-gu, Seoul pada tanggal 31 Desember lalu. Itu adalah penampilan pertama mereka dalam waktu sekitar satu tahun sejak panggung online "Pink of the Year" pada akhir tahun 2020, yang juga merupakan peringatan 10 tahun debut A Pink.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait