Denny Sumargo Berharap Gaga Muhammad Dapat Hukuman yang Setimpal
Instagram/sumargodenny
Selebriti

Denny Sumargo ikut memantau soal kasus kecelakaan yang dialami Laura Anna dan Gaga Muhammad. Denny pun berharap agar Gaga bisa mendapatkan hukuman yang setimpal.

WowKeren - Laura Anna telah meninggal dunia. Namun pihak keluarga tetap berjuang untuk menegakkan keadilan terkait kasus kecelakaan yang dialami Laura dan Gaga Muhammad pada 2019 silam.

Denny Sumargo mengungkapkan bahwa sebenarnya Laura tampak sudah ikhlas dengan kejadian tersebut. Melalui tayangan di podcastnya, Laura sempat mengatakan bahwa melihat Gaga dipenjara saja sudah cukup baginya.

Namun kakak Laura, Greta Irene masih berjuang untuk terus mengawal kasus tersebut di pengadilan hingga tuntas. Ia ingin meneruskan mimpi adiknya dalam mendapatkan keadilan.

"Sebenarnya kalau Laura itu yang aku lihat sudah ikhlas saja dengan apa yang akan terjadi ke depan. Mamanya juga sama. Tapi mungkin kalau kakaknya, Irene, dia masih pengin memperjuangkan supaya keadilan yang adiknya harapkan bisa terjadi," ujar Denny Sumargo saat membahas kasus Laura Anna di kanal Youtube Star Story, Senin (3/1).


Kendati demikian, kini Denny berharap agar Gaga bisa mendapatkan hukuman yang setimpal agar jera. "Kalau gue lihat, sebenarnya ini harusnya jadi pembelajaran. Pihak yang lalai mendapat hukuman, supaya dia belajar untuk memperbaiki," ujar Denny.

Mantan pemain basket ini juga berharap agar Gaga bisa memaknai kejadian ini sebagai pembelajaran berharga dalam hidupnya. "Kan dia akan cari makan di masyarakat, dia akan hidup di masyarakat, jadi predikat itu tidak bisa hilang kalau seseorang tidak menunjukkan ketulusan untuk menjalani hukuman akibat kesalahan yang diperbuat. Itu yang harusnya disadari," kata Denny.

Namun di sisi lain, Denny juga meminta publik untuk bisa menerima Gaga lagi setelah yang bersangkutan menghabiskan masa hukuman. "Kan dia menjalani hukuman. Yang paling berat itu sebenarnya saat kita bersalah dan kembali ke masyarakat. Apalagi kalau tidak menjalani hukuman yang setimpal," ucap Denny.

Sementara itu diketahui bahwa rencananya hari ini, Selasa (4/1), Gaga Muhammad akan menjalani sidang tuntutan yang membuat Laura Anna jadi lumpuh. Hal ini dikonfirmasi oleh kuasa hukum Gaga, Fahmi Bachmid.

(wk/lail)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru