V BTS Bahas Gaya Musim Dingin, Lebih Utamakan Fashion daripada Kenyamanan
Twitter/7Fates_CHAKHO
Selebriti

V menyukai semua hal terkait musim dingin. Ia mengakui bahwa dia terkadang memilih fashion daripada kehangatan, yang dibuktikan dengan keengganannya memakai jaket padded.

WowKeren - Semua member BTS (Bangtan Boys) melakukan wawancara individu dan pemotretan untuk edisi Januari GQ Korea dan Vogue Korea. Pada 1 Januari, GQ Korea merilis cuplikan di balik layar dari pemotretan dan wawancara para member di mana V membicarakan fashion musim dingin.

Di sini, V mengungkapkan kalau ia menyukai semua hal terkait musim dingin. Selama wawancara individunya, pemilik nama asli Kim Taehyung itu ditanya, "Apa pengetahuanmu tentang menghabiskan musim dingin dengan lebih baik?"

V pun mengungkapkan kalau musim favoritnya adalah musim dingin karena saat itulah dirinya dilahirkan. "Aku tidak yakin apakah itu karena aku lahir di musim dingin tapi aku paling suka musim dingin," kata V.

Penyanyi kelahiran 1995 tersebut melanjutkan, "Di musim dingin, aku selalu meninggalkan pohon Natal di rumah, mendengarkan lagu-lagu Natal, dan aku merasa agak hangat jika mendengarkan musik jazz yang memiliki nuansa musim dingin."


Kemudian, V menjelaskan "keanehan"-nya dalam hal fashion musim dingin. Dia berkata, "Dan satu keanehanku adalah karena aku bisa berpakaian lebih cantik di musim dingin daripada di musim panas, aku tidak memakai jaket padded."

Meskipun V mengakui bahwa dia terkadang memilih fashion daripada kehangatan (yang dibuktikan dengan keengganannya memakai jaket padded), dia menyarankan orang lain untuk tidak mengikuti teladannya, tidak peduli seberapa modisnya itu.

Pelantun "Permission to Dance" tersebut berkata, "GQ semuanya, tolong jangan ikuti aku, dan aku berharap kalian mengenakan jaket padded yang tebal dan menjalani musim dingin yang hangat. Terima kasih."

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait