Meira Anastasia Dapat Pertanyaan 'Berat' dari Sang Putra di Usia 7 Tahun, Justru Bikin Nostalgia
instagram/ernestprakasa
Selebriti

Meira Anastasia bagikan pertanyaan random dan ‘berat’ dari sang putra Snow yang saat ini baru menginjak usia 7 tahun, publik malah respons dengan bernostalgia.

WowKeren - Meira Anastasia resmi menikah dengan Ernest Prakasa pada 29 April 2007 silam. Dari pernikahan ini mereka dikaruniai dua anak yang begitu menggemaskan sekaligus cerdas. Bagaimana tidak, tak jarang baik Ernest maupun Meira membagikan momen tak terduga gara-gara pertanyaan dari kedua anak mereka yakni Sky Tierra Solana dan Snow Auror Arashi.

Seperti baru-baru ini saat momen tersebut terjadi lagi. Kali ini pertanyaan datang dari Snow yang baru berusia 7 tahun kepada sang ibu.

Meira mengungkapkan pertanyaan itu melalui unggahan di laman Instagram miliknya. Penulis sekaligus co-sutradara ini rupanya mendapatkan pertanyaan yang begitu random sekaligus “berat” tentang hari akhir.

Mama, dunia ini akan berakhir gak? Masih lama gak? Trus kalo udah berakhir, apa yang terjadi?” tulis Meira mengulang pertanyaan dari sang putra.

Menanggapi hal itu, Meira sendiri justru dibuat bernostalgia. Ia langsung mengingat masa kecilnya yang memiliki pemikiran jauh dari sang putra. “Perasaan pas umur 7 gw cuma mikirin mo main apa dah,” ujarnya.


Beragam respons pun berdatangan dari netter lain saat kembali dihadapkan pada cerita unik Meira Anastasia bersama buah hatinya ini. Rupanya tak sedikit yang senada dengan istri Ernest dan langsung ikut bernostalgia dengan masa kecil mereka.

Ak dl umur se snow mikirin knpa hari senin-minggu diulang2 terus?? Wkwk,” aku @selvia*******. “Anak sekarang beda ya bun, snow sama kaya anak ku.. umur 5 tahun mikirnya udah jauh bgt,” timpal akun @gaby******. “Gw pas 7th cuma mikir gimana caranya biar boleh makan ciki sepuasnya,” sambung akun @kvn******.

Di sisi lain warganet juga ramai menggoda Meira lantaran pemikiran kritis dari anak-anaknya. Mereka juga balik melayangkan komentar kocak menggambarkan bagaimana sulitnya menghadapi cara berpikir anak-anak cerdas seperti yang dilakukan buah hati Meira ini.

Snow km mempersulit hidup mmh mu sekali,” seloroh akun @rerah*******menambahkan emotikon ngakak. “Adek cenow jgn terlalu berpikir keras nak, tidak baik,” canda @vera******. “Berat ya nak,” kelakar @hanna******.

(wk/sept)


You can share this post!


Related Posts