Acara Favorit, Jungkook BTS Heboh Sendiri Nonton Final 'Street Dance Girls Fighter'
Selebriti

'Street Dance Girls Fighter' menghadirkan babak final yang menegangkan. Jungkook terus meluapkan perasaannya selama menonton kompetisi menari itu melalui Instagram Story.

WowKeren - Final "Street Dance Girls Fighter" yang menegangkan sukses membuat Jungkook BTS (Bangtan Boys) heboh sendiri. Si "golden maknae" meluapkan perasaannya selama menonton kompetisi menari itu melalui Instagram Story.

"Street Dance Girls Fighter" adalah spin-off dari program survival dance "Street Woman Fighter." Kru tari remaja bersaing untuk menjadi kru tari papan atas. Kru pemenang membawa pulang beasiswa, piala, dan kesempatan menjadi model iklan layanan keuangan bagi remaja.

Di episode terakhir, kru papan atas berhadapan sekali lagi untuk merebut posisi teratas. Setiap pertunjukan sukses mengguncang panggung, tapi pada akhirnya, hanya satu kru yang dapat dinobatkan, yakni TURNS.

Jungkook dengan antusias mengucapkan selamat kepada TURNS melalui postingan Instagram Story. "Selamat atas tempat pertama TURNS AAAAAAAHHHHHHHHHHH…" tulis penyanyi kelahiran 1997 itu.

Jungkook BTS Heboh Sendiri Nonton Final \'Street Dance Girls Fighter\' 1

Source: Instagram


Ternyata, NEWNION yang keluar sebagai Runner-Up, adalah kru favorit Jungkook. Ia memberi mereka teriakan, mengakui kerja keras mereka.

"Mereka adalah pilihan pertamaku. Kalian semua bekerja keras. Aku sangat senang menonton saat aku sedang istirahat," tulis pelantun "Still With You" itu.

Jungkook juga mengucapkan selamat tinggal kepada kru lainnya dengan menulis, "Bye Floor," "Bye Clue C [K.L.W.C]," "Bye Brand New Child," dan "Bye Mis Molly," dalam empat Story berbeda. Tampaknya Jungkook benar-benar penggemar berat acara ini.

Jungkook BTS Heboh Sendiri Nonton Final \'Street Dance Girls Fighter\' 2

Source: Instagram

Sementara itu, Jungkook dan member BTS yang lain masih menjalani cuti panjang setelah bekerja keras selama kurang lebih dua tahun tanpa henti. Mereka diberi waktu untuk berlibur alih-alih menghadiri festival dan penghargaan akhir tahun.

BTS akan menyapa penggemar mereka di Korea pada Maret 2022 melalui konser offline. Grup beranggotakan tujuh orang ini juga masuk lineup konser spesial Dispatch "DFESTA."

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait