Tubuh Ramping Sandara Park Bikin Kagum, Ini Alasannya Sulit Gemuk
Instagram/daraxxi
Selebriti

Pada Selasa (4/1), Sandara Park mengungkap fakta mengejutkan tentang pola makannya, yang menjadi alasan tubuhnya sulit gemuk. Simak berita lengkapnya berikut ini.

WowKeren - Sandara Park sempat mengejutkan semua orang saat mengungkapkan bahwa berat badannya hanya 38 kilogram meski sudah menjadi wanita dewasa. Namun saat tampil di program MBC "I Live Alone", dia mengatakan bahwa beratnya bertambah 7 kilogram setelah menghabiskan waktu bersama Park Na Rae dan Kim Sook yang dikenal suka makan.

Meski bertambah 7 kilogram, berat badan Sandara Park tetap ideal dan dia tidak terlihat gemuk sama sekali. Karena itulah penggemar menjadi sangat penasaran tentang bagaimana dia menjaga tubuhnya tetap langsing.

Pada Selasa (4/1), Sandara Park mengunggah foto di Instagram story dengan caption yang mengejutkan. Sebab dia cepat merasa kenyang meski tidak menghabiskan banyak makanan.

Tubuh Ramping Sandara Park Bikin Kagum, Ini Alasannya Sulit GemukTubuh Ramping Sandara Park Bikin Kagum, Ini Alasannya Sulit Gemuk

Source: Instagram


Dia menulis, "Aku tidak bisa tidur saat fajar, jadi aku menonton mukbang jjajangmyeon. Aku tertidur dan dalam mimpiku, aku makan jjajangmyeon dengan sangat nikmat!"

"Itu sebabnya aku memesan ganjjajang keesokan harinya setelah bangun! Itu sangat enak tapi porsinya cukup banyak," lanjutnya. "Aku mengambil beberapa dan memakannya, tapi masih banyak yang tersisa. Setiap kali aku makan, aku membutuhkan pasangan."

Dalam postingan itu sendiri Sandara menunjukkan gambar ganjjajang yang dipesannya. Dia tampaknya telah meninggalkan lebih dari setengah mie tanpa menghabiskan satu porsi.

Dia juga memamerkan pangsit goreng sembari mengungkapkan penyesalannya. "Kenapa aku hanya bisa makan satu pangsit? Anehnya, perutku terasa penuh," ungkapnya.

Sementara itu, Sandara Park belum lama ini bergabung dengan agensi baru, Abyss Company. Abyss Company merupakan agensi yang menaungi sederet artis papan atas seperti Park Won, Urban Zakapa, Sunmi hingga BamBam GOT7.

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait