Lee Yu Bi Balas Komentar Jahat Haters Soal Perannya di 'Yumi's Cells', Sikap Kepala Dingin Dipuji
Instagram/yubi_190
Selebriti

Mendapatkan komentar jahat tidak jarang membuat sebagian artis merasa tersinggung dan tidak nyaman atas kata-kata tak pantas yang mengomentari tentang mereka. Namun, Lee Yu Bi menghadapinya dengan kepala dingin.

WowKeren - Mendapatkan serangan berupa komentar jahat tidak jarang membuat sebagian artis ternama merasa terluka atas kata-kata tak pantas yang ditujukan kepada mereka. Termasuk Lee Yu Bi yang baru-baru ini dibuat geram karena menemukan komentar tidak pantas mengenai karakternya di drama "Yumi's Cells".

Pada Selasa (4/1), Lee Yu Bi mengunggah dua foto di akun Instagram-nya dan menulis "Ruby" di keterangannya. Dalam gambar yang dirilis, aktris cantik itu sedang duduk di kursi dan memamerkan visualnya yang sempurna dalam setelan pakaian modis dari sweater zip-up dan rok mini.

Unggahannya itu mengundang penggemar untuk meninggalkan banyak pujian di kolom komentar foto terbaru Lee Yu Bi itu. Mereka memuji visual imut Lee Yu Bi serta perannya sebagai karakter Ruby dalam drama tvN tersebut.

"Unnie, kamu sangat cantik," tulis komentar penggemar. "Ruby adalah yang terbaik," komentar lainnya. "Kamu benar-benar orang yang paling cantik di dunia," tulis penggemar lainnya. "Imut, cantik dan menggemaskan. Ruby, fighting!!" komentar lainnya.


Namun, seorang netizen tiba-tiba meninggalkan komentar jahat yang menghina Lee Yu Bi dan para penggemarnya. "Sangat tidak tahu malu bahwa kamu masih menunjukkan wajahmu di TV. Kalian semua membuatku muntah," tulis komentar netizen tidak bertanggung jawab tersebut.

Sopan Banget, Lee Yu Bi Balas Komentar Jahat Haters Soal Perannya di \'Yumi\'s Cells\' Dengan Kepala Dingin
Sumber: Tenasia

Melihat komentar ini, Lee Yu Bi pun mengkritik orang yang menuliskan komentar kasar itu di foto terbarunya. "Kamu tidak ada hubungannya, kan? Pergi dan jalani hidupmu sendiri. Selalu Berjuang!" balas Lee Yu Bi kepada netizen tersebut.

Selain membalas komentar jahat dengan sopan, aktris tersebut kemudian menjawab para penggemar yang mengungkapkan kekhawatiran mereka kepadanya. "Aku tidak stres karena itu. Jangan khawatir," tulisnya kemudian.

Sementara itu, Lee Yu Bi baru-baru ini menjadi target desas-desus tentang hubungan dengan Jungkook BTS (Bangtan Boys). Akan tetapi, agensi dari keduanya membantah dengan mengatakan rumor tersebut merupakan pemberitaan tidak berdasar. Lee Yu Bi sendiri adalah putri aktris Gyeon Mi Ri dan memiliki saudara perempuan yang juga sesama artis sepertinya yakni Lee Da In.

(wk/taki)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait