Lee Jin Wook Pamer Foto Diduga Pakai Jaket Batik, Ternyata Ini Jenis Outfit Sang Aktor
Instagram/bhent_official
Selebriti

Setelah melihat unggahan Lee Jin Wook di Instagram Story-nya, banyak penggemar yang menduga ia mengenakan jaket bercorak batik khas Indonesia sehingga aktor satu ini menjadi perbincangan hangat.

WowKeren - Di sela kesibukan membintangi drama yang sedang berlangsung, Lee Jin Wook kembali disorot karena perannya di drama tvN "Bulgasal: Immortal Souls". Didapuk sebagai pemeran utama dengan karakter Don Hwal, Lee Jin Wook sekali lagi memukau pemirsanya dengan kemampuan beraktingnya.

Baru-baru ini, Lee Jin Wook terlihat membagikan kegiatan sehari-harinya lewat unggahan Instagram. Tampak Lee Jin Wook mengunjungi sebuah restoran dan tengah bersiap menyantap makanan pada Selasa (4/1).

Namun, yang menarik bagi penggemarnya adalah bagaimana aktor kelahiran tahun 1981 ini mengenakan jaket yang dinilai memiliki khas asal Indonesia. Banyak penggemar menduga jika baju tersebut memiliki corak serupa batik yang merupakan warisan dunia ikonik asal Indonesia.

Berdasarkan pengamatan penggemar, ternyata baju yang dikenakan Lee Jin Wook merupakan salah satu koleksi dari merek fesyen ternama ETRO. Baju yang dikenakan sang aktor merupakan jenis pilihan mode Down Shirt jaket di Paisley yang merupakan koleksi dari Fashion Show Musim Gugur-Musim Dingin Pria 2021.

Lee Jin Wook Pamer Foto Diduga Pakai Jaket Batik, Ternyata Ini Jenis Outfit Sang Aktor

Sumber: Instagram


Seperti diketahui, motif paisley adalah salah satu ragam hias populer yang berasal dari Persia atau dikenal sebagai motif kain boteh. Secara tradisional, boteh-jegheh (pola paisley) ditenun menjadi kain sutra atau wol yang disebut Termeh.

Apabila di Indonesia, ragam hias ini sering dikenali dan disebut sebagai motif keong atau keongan karena bentuknya yang menyerupai hewan keong yang khususnya bagi kalangan pembatik. Berdasarkan tradisi Hindu, motif ini dianggap berbentuk mangga dan bermakna kesuburan.

Maka tidak heran jika penggemar Indonesia mengira baju yang dikenakan Lee Jin Wook adalah motif batik karena memang serupa. Harga jaket tersebut dibanderol mulai harga 3,440 dollar.

"Ini seperti batik," komentar penggemar. "Kirain juga pakai batik," tulis lainnya. "Kayak makan di kondangan," tulis lainnya.

Sementara itu, Lee Jin Wook juga mendapatkan popularitasnya karena memerankan drama "Voice 4" OCN yang sukses tayang di tahun 2021 lalu. Drama ini telah sukses menayangkan season pertama hingga keempatnya dan terus mendapatkan perhatian dari pemirsa.

(wk/taki)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru