Lee Se Young Tuai Pujian 'Legenda Baru' Usai Bintangi 'Red Sleeve', Intip 8 Pesonanya
Instagram/seyoung_10
Selebriti

Akting Lee Se Young sebagai Seong Deok Im di 'The Red Sleeve' rupanya sangat membekas di hati pemirsa. Dipuji luar biasa, aktris berusia 29 tahun itu disebut membuat legenda baru dan pantas dijuluki 'Ratu Drama Sejarah' Korea.

WowKeren - Drama saeguk "The Red Sleeve" telah menayangkan episode terakhirnya pada Sabtu (1/1) lalu. Drama ini bahkan tamat dengan rating yang tinggi, yakni 17%. Hal tersebut tentunya tak luput dari plot yang epik serta akting para pemain yang luar biasa.

Seperti yang diketahui, "The Red Sleeve" dibintangi oleh Lee Se Young dan Junho 2PM. Bahkan Lee Se Young terus menjadi perbincangan hangat kerana kemampuan aktingnya yang brilian di setiap episode "The Red Sleeve". Lee Se Young memerankan seorang dayang bernama Seong Deok Im. Ia merupakan wanita istana yang ingin memiliki kehidupan biasa. Seong Deok Im bahkan berani menolak cinta Raja Jeongjo (Junho) karena tak mau kebebasannya terenggut.

Akting Lee Se Young dalam "The Red Sleeve" rupanya meninggalkan kesan mendalam bagi pemirsa. Menjadi legenda baru, ia bahkan disebut layak mendapat julukan sebagai "Ratu Drama Sejarah" karena kemampuan aktingnya tersebut. Lee Se Young sendiri diketahui telah memulai karier sejak masih kecil. Kemampuan aktingnya telah diasah sejak masih belia tak nyana Lee Se Young sukses memukau pemirsa. Simak yuk sederet potret Lee Se Young di sini!

(wk/rosi)

1. Aktris berprestasi


Aktris berprestasi
Instagram/seyoung_10

Dalam sepanjang sepak terjangnya dalam dunia seni peran, Lee Se Young telah menyabet sejumlah penghargaan. Ia telah memenangkan sejumlah penghargaan sebagai Aktris Muda Terbaik hingga Aktris Pendatang Baru Terbaik bahkan Pasangan Terbaik. Serta masih banyak penghargaan yang tak mampu disebutkan dari Lee Se Young. Terbaru, Lee Se Young memenangkan piala kategori Top Excellence Award for an Actress in a mini series untuk drama "The Red Sleeve".

2. Awet Imut Di Usia 29 Tahun


Awet Imut Di Usia 29 Tahun
Instagram/seyoung_10

pada 20 Desember 1992, Lee Se Young genap berusia 29 tahun. Akan tetapi Lee Se Young memiliki pesona imut yang seolah tak memudar. Di usianya yang hampir mencapai kepala tiga itu Lee Se Young tak sungkan untuk tampil unyu dan imut. Penampilannya pun kerap membuat netizen tertipu akan usia aslinya.

3. dualitas bikin kejang


dualitas bikin kejang

Lee Se Young memiliki pesona androgini yang membuatnya bisa tampil cantik dan tampan. Seperti pada momen kali ini, artis yang beradu akting dengan Ji Sung di drama "Dr. John" itu itu memotong rambutnya pendek. Lee Se Young lantas menata rambutnya pendek dan menatanya sedemikian rupa. Penggemar terpana akan penampilan Lee Se Young yang terkesan tampan.

4. debut sebagai artis cilik


debut sebagai artis cilik
Instagram/seyoung_10

Selain im Yoo Jung, Lee Se Young juga menjadi salah satu aktris yang memulai debut akting di usia sangat muda. Ia memulai karier akting di usia 5 tahun pada tahun 1997 dengan drama bertajuk "The Brothers' River". Nama Lee Se Young makin menggaung usai bermain di film "When I Turned Nine" (2004), "Lovely Rivals" (2004), dan "The Wonder Years" (2007). Pada saat ia memasuki usia awal dua puluhan, Lee Se Young juga tampil dalam serial televisi "Adolescence Medley" (2013), film "Horror Stories 2" (2013) dan "Hot Young Bloods" (2014).

5. Model Profesional


Model Profesional
Instagram/seyoung_10

Selain meniti karier di dunia akting, Lee Se Young juga berkecimpung di dunia model. Tak hanya sebagai bintang iklan dan model majalah, ia juga muncul di MV. Lee Se Young menjadi model video klip untuk single "Don't Touch My Girl" Boyfriend hingga "I Feel on You" Lee Seung Hwan.

6. Unnie stylish


<i>Unnie stylish</i>
Instagram/seyoung_10

Menikmati suasana outdoor, Lee Se Young memukau netizen dengan penampilannya yang stylish ala unnie Korea. Dalam foto, ia memadukan blouse putih selaras dengan celana gombrong dan sepatu keds. Lee Se Young lantas menambahkan long coat warna burgundy untuk mempermanis penampilannya.

7. Si pecinta kucing


Si pecinta kucing
Instagram/seyoung_10

Lee Se Young menjadi salah satu aktris yang memiliki kecintaan terhadap kucing. Tak jarang ia mengunggah potretnya bersama hewan lucu tersebut, seperti dalam foto di atas. Lee Se Young dengan semringah memeluk seekor kucing berbulu sehitam arang.

8. On point dengan gaya apapun


<i>On point</i> dengan gaya apapun
Instagram/seyoung_10

On point dengan gaya apapun menjadi salah satu daya tarik tersendiri Lee Se Young. Bintang drama "A Korean Odyssey" ini memukau dengan beragam gaya rambut hingga riasan. Lee Se Young memesona baik dengan model rambut sangat pendek hingga make up semi bold.

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait