Cantik dan Modis, Gaya Karina aespa di Amerika Dipuji Bak Mahasiswi Internasional
Twitter/aespa_official
Selebriti

Karina aespa sempat membagikan berbagai foto dirinya menikmati waktunya di New York City. Sederet fotonya pun telah mendapatkan perhatian dari netizen dan penggemar.

WowKeren - Karina aespa telah mengumpulkan banyak perhatian untuk kecantikannya bahkan sebelum debut. Baru-baru ini netizen terpesona oleh visual dan gayanya selama mengunjungi Amerika Serikat.

Debut November 2020, Karina mendapatkan popularitas yang luar biasa saat ia sepenuhnya mengungkap pesonanya di atas panggung dan di berbagai penampilan televisi.

Akhir tahun lalu, aespa pergi ke New York City untuk berpartisipasi dalam Macy's Thanksgiving Day Parade 2021. Setelah itu, para member terlihat menikmati jadwal pribadi mereka di sekitar kota yang tidak pernah tidur itu.

Cantik dan Modis, Gaya Karina aespa di Amerika Dipuji Bak Mahasiswi Internasional

Source: Allkpop

Secara khusus, Karina membagikan berbagai foto dirinya menikmati waktunya di New York City. Sederet fotonya pun telah mendapatkan perhatian dari netizen dan penggemar.


Menurut netizen, Karina terlihat seperti mahasiswi yang sedang kuliah di New York. Kecantikan idol kelahiran 2000 itu pun dipuji habis-habisan.

"Dia sangat cantik," komentar netizen. "Bagaimana dia bisa terlihat secantik itu? Dia sangat sempurna," tambah netizen lain. "Karina memiliki proporsi yang luar biasa," puji netizen.

"Dia terlihat seperti siswa internasional yang sedang belajar di luar negeri?" tulis netizen. "Dia terlihat seperti siswa sekolah mode," sahut yang lain. "Dia terlihat sangat cantik, dia terlihat seperti grafik komputer. Wajahnya sangat sempurna," pungkas lainnya.

Sementara itu, Karina bersama aespa memulai debut mereka pada akhir tahun 2020 dengan lagu "Black Mamba," memperkenalkan dunia dengan alur cerita yang rumit dan avatar virtual. Single 2021 mereka "Next Level" telah mendominasi tangga lagu dalam beberapa bulan sejak dirilis.

Girl grup besutan SM Entertainment itu baru-baru ini juga merilis EP pertama mereka, "Savage," yang merupakan lagu girl grup pertama di tahun 2021 yang mencatat all-kill dan perfect all-kill, serta bertengger di 20 besar Billboard 200.

(wk/chus)

You can share this post!

Related Posts