Mnet Umumkan Garap 'Street Man Fighter', Fans Pro Kontra Kemunculan Idol
Mnet
TV

Kepala produser 'Street Woman Fighter' Kwon Young Chan dan direktur produksi Choi Jung Nam akan kembali untuk musim baru. 'Street Man Fighter' dijadwalkan tayang musim panas 2022 nanti.

WowKeren - Mnet kembali mengumumkan program survival terbaru yang akan segera diproduksi. Sukses dengan "Street Woman Fighter" dan "Street Dance Girls Fighter", channel TV kabel itu mengungkap akan menggarap program "Street Man Fighter".

Penggarapan versi pria "Street Woman Fighter" ini memang bukan tanpa alasan. Saat disiarkan pada Agustus 2021 lalu, "Street Woman Fighter" berhasil menjadi salah satu program terpopuler. Bahkan saat program itu berakhir, para penari diundang ke berbagai variety show dan penghargaan akhir tahun.

"Street Woman Fighter" sendiri menampilkan persaingan delapan kru penari wanita yang berjuang untuk hadiah uang tunai dan gelar sebagai "tim penari wanita terbaik Korea Selatan". Dan versi pria sepertinya akan mengusung konsep yang tidak jauh berbeda.

Bersamaan dengan pengumuman penggarapan "Street Man Fighter", Mnet telah merilis teaser promosinya. Teaser itu memperlihatkan tulisan judul program dan rencana jadwal tayang perdana pada musim panas 2022 mendatang.


Menurut laporan Korea Herald, kepala produser "Street Woman Fighter" Kwon Young Chan dan direktur produksi Choi Jung Nam akan kembali untuk musim baru. Laporan juga menyebutkan produksi direncanakan lebih awal namun mengalami masalah dengan casting penari.

Pengumuman penggarapan "Street Man Fighter" ini juga langsung dibanjiri komentar harapan para fans. "Jika akan ada idol, harapannya adalah orang-orang seperti Shotaro, penari profesional sebelum mereka menjadi idol," tulis seorang fans.

"Kuharap tidak ada idol yang berpartisipasi dalam versi pria, itu adalah kesalahan besar untuk memasukkannya ke dalam 'SWF'. Itu sungguh menyakitkan untuk menonton Chaeyeon. Gadis malang itu menangis hampir sepanjang waktu," imbuh yang lain.

"Aku tidak tahu banyak tentang dunia penari, tetapi kupikir penari pria juga memiliki hak untuk menunjukkan keterampilan mereka, mereka juga diremehkan di Kpop. Jadi aku setuju dengan 'Street Dance Fighter' versi laki-laki, itu akan menyenangkan dan kita bisa melihat keterampilan yang berbeda. Aku tidak mengerti mengapa ada banyak orang yang menentang versi laki-laki. Jadi aku mendukung semua penari wanita dan pria," pungkas netizen lainnya.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru