Yuju eks GFRIEND Ikut Andil Tulis Lirik Lagu di Single 'Play', Cerminkan Makna Ganda
Instagram/yuuzth
Musik

Mini album 'Rec.' menjadi penanda karya terbaru dari Yuju mantan member GFRIEND yang kini mengembangkan kariernya sebagai solois. Ia juga menunjukkan potensinya menulis lirik lagu sendiri.

WowKeren - Dalam waktu dekat ini, dilaporkan bahwa mantan anggota G-Friend yakni Yuju akan melakukan debut solonya. Ini menandai karya pertama Yuju setelah GFRIEND dibubarkan pada awal tahun 2021 lalu.

Di mini album digital solonya yang bertajuk "REC.", terungkap bahwa Yuju telah menunjukkan potensinya sebagai seorang musisi. Penyanyi cantik satu ini diketahui bahwa ia menulis dan menyusul judul lagu pertamanya sendiri lewat single "Play".

"Play" sendiri merupakan lagu pertamanya yang akan dirilis dalam waktu dekat ini. Kata "Play" atau diartikan sebagai "bermain" sering memiliki arti yang menyenangkan dan membawa keceriaan. Akan tetapi, Yuju mengungkapkan arti ganda di balik kata itu sendiri.

Ekspektasi penggemar kian meningkat tentang jenis musik dan pesan apa yang akan ia keluarkan melalui album ini. Baru-baru ini, Yuju juga merilis sampul digital album solonya dengan mengungkapkan pesona misterius.


Konsep foto yang dibagikan sementara ini masih bernuansa merah-merah dengan potret dirinya di area bermain komidi putar. Yuju memperlihatkan pesonanya sebagai seorang idola dengan kekuatan visualnya.

Di samping itu, untuk pre-order mini albumnya akan dimulai pada 5 Januari pukul 3 sore KST. Setelah merilis album, ia juga telah menyiapkan acara fan sign baik secara online maupun offline untuk menyapa penggemarnya.

Seperti yang diketahui, selama perjalanan kariernya Yuju kerap mengisi soundtrack untuk beberapa drama. Salah satunya drama "Snowflake Love", "True Beauty", hingga "Run On" dan "Police University". Total diperkirakan ada 7 judul drama lebih Yuju berpartisipasi dalam mengisi soundtrack orisinilnya.

Setelah GFRIEND dibubarkan, para mantan member girl grup tersebut juga berpencar masuk ke agensi yang berbeda-beda. Seperti tiga mantan member GFRIEND yang kembali debut sebagai grup musik VIVIZ di bawah naungan BPM Entertainment.

Sementara itu, Yuju akan merilis mini album solo pertamanya "REC." pada 18 Januari mendatang. Karya terbaru dari idola kelahiran tahun 1997 ini menandai perilisan pertamanya sejak bergabung dengan agensi Kang Daniel, KONNECT Entertainment tahun 2021 lalu.

(wk/taki)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait