Partner Terbaik BoA di Lagu 'Only One' Diperdebatkan, Sehun EXO atau Shotaro NCT?
Instagram/boakwon
Musik

Di tahun pertama lagu 'Only One' rilis, BoA mengajak beberapa idol pria dari SM Entertainment untuk menjadi partnernya baik di acara-acara musik maupun konser 'SMTOWN'.

WowKeren - Salah satu lagu hits "BoA" adalah "Only One" yang dirilis pada 2012 dan untuk lagu ini, penyanyi solo legendaris tersebut telah bekerja sama sebagai partner dance dengan sederet idol pria populer. Netizen pun membicarakan siapa idol yang merupakan partner terbaiknya di lagu "Only One."

Di tahun pertama lagu tersebut rilis, BoA mengajak beberapa idol pria dari SM Entertainment untuk menjadi partnernya baik di acara-acara musik maupun konser "SMTOWN". Beberapa idol tersebut adalah U-Know Yunho TVXQ, Eunhyuk Super Junior, Taemin SHINee, Sehun EXO, serta Luhan.

Beberapa tahun berikutnya, BoA mengajak Sehun menjadi partner serta juga sempat tampil bersama Lay. Tak ketinggalan, penyanyi kelahiran 1986 itu juga tampil bersama Hwang Minhyun NU'EST di ajang MAMA dan membawakan lagu yang sama.


Yang terbaru, BoA tampil bersama Shotaro NCT di membawakan "Only One" di konser "SMTOWN: SMCU EXPRESS" yang disiarkan pada 1 Januari lalu. Dengan begitu banyaknya idol pria yang pernah menjadi partnernya, netizen di situs komunitas online Theqoo pun memperdebatkan siapa yang menurut mereka terbaik, baik dari segi chemistry dengan BoA maupun teknik menari.

"Shotaro memang penari yang hebat, tariannya sangat rapi. Tapi favoritku adalah Sehun dan Taemin," komentar netizen. "Oh, aku selalu berpikir partnet terbaik BoA untuk performance ini adalah Sehun. Aku tidak tahu orang punya pendapat berbeda," kata netizen lainnya.

"Taemin, Minhyun, dan Shotaro," ujar netizen. "Apa, Kai belum pernah melakukan performance ini? Kenapa aku seperti pernah melihatnya jadi partner BoA? Pokoknya, sudah cukup lama sejak aku melihat performance ini sampai aku melihatnya lagi di konser online SM. Shotaro memang dancer yang bagus," komentar yang lain.

"Shotaro melakukan tugasnya dengan baik, tapi Sehun sukses mencuri hatiku," kata netizen. "Heol, dia kelihatan imut bersama Eunhyuk. Aku tidak menyadarinya sebelumnya," ujar netizen yang lain. "Yunho atau Sehun. Perbedaan tingginya membuatnya terlihat sangat keren," imbuh lainnya.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru