Sukses Duet Bareng RM BTS di 'Winter Flower', YOUNHA Ingin Kolaborasi dengan D.O. EXO
Twitter/younhaholic
Musik

Dengan lebih dari 11 lagu dan kisah petualangan yang menakjubkan, YOUNHA mengirim penggemar melalui perjalanan tanpa akhir melalui keajaiban suaranya yang hangat dan musik yang menyentuh hati.

WowKeren - Sejak debutnya kembali pada tahun 2004 dengan "Yubikiri," YOUNHA terus unggul baik sebagai penyanyi dan penulis lagu. Sekarang, YOUNHA kembali dengan album studio ke-6 "END THEORY," yang ia produksi selama satu tahun dengan rajin. Penyanyi itu pun mengungkapkan dengan siapa ia ingin berkolaborasi.

Album "END THEORY" berisi banyak elemen yang sudah dikenal sambil menawarkan sesuatu yang unik dan menarik perhatian baik bagi penggemar lama maupun pendengar baru. Dengan lebih dari 11 lagu dan kisah petualangan yang menakjubkan, YOUNHA mengirim penggemar melalui perjalanan tanpa akhir melalui keajaiban suaranya yang hangat dan musik yang menyentuh hati.

Dengan lebih banyak hal untuk diberikan dan diciptakan, YOUNHA mengungkapkan bahwa dia tidak melihat dirinya menghentikan karir musiknya dalam waktu dekat. Keinginannya yang dalam dan dukungan dari para penggemarnya membuatnya terus maju dan dia dengan bersemangat membagikan pemikirannya tentang album ini.


Ditanya bagaimana pandemi mempengaruhinya, YOUNHA berkata, "Dari dua tahun pandemi, 1 tahun ditutup paksa, dan 1 tahun untuk pembuatan album ini. Ini sangat berarti karena ini adalah album yang membuatku banyak berpikir dan membebaskanku dari masalah dan stres."

Tahun lalu, YOUNHA menampilkan RM (Rap Monster) BTS (Bangtan Boys) untuk lagunya yang berjudul "Winter Flower". Kali ini, penyanyi tersebut ditanya apakah ia memiliki kolaborasi saat ini yang sedang ia persiapkan atau seseorang yang ingin ia ajak bekerja sama?

"Ada kolaborasi yang sedang dipersiapkan, tapi itu bukan wajah baru. Kombinasi yang sudah sangat sering kalian lihat. (Tertawa) Juga, ada orang yang ingin aku ajak kerja sama baru-baru ini. Akting D.O. EXO bagus, penampilan panggungnya sangat bagus, dan menurutku lagunya sangat keren. Aku berharap dapat bekerja sama suatu hari nanti."

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel