Netizen Soroti Kemampuan Vokal Member ITZY, Dibandingkan dengan Girl Grup Baru JYP
Twitter/ITZYofficial
Musik

Sebuah postingan di situs Pann menyoroti kemampuan vokal para member ITZY. Netizen yang mengunggah postingan menyertakan foto Haewon JYPn (nama sementara dari girl grup baru JYP.

WowKeren - ITZY menikmati popularitas besar berkat debt mereka yang sukses pada Februari 2019 dengan lagu "Dalla Dalla". Namun, terlepas dar kemampuan mereka di atas panggung, masih saja ada yang berkomentar nyinyir tentang kualitas vokal girl grup tersebut.

Sebuah postingan di situs komunitas online Pann menyoroti kemampuan vokal para member ITZY. Netizen yang mengunggah postingan menyertakan foto Haewon JYPn (nama sementara dari girl grup baru JYP Entertainment, tapi banyak juga fans yang menyebut mereka NMIXX). Haewon sendiri sebelumnya banyak dipuji atas suara merdunya di video "Qualifying".

Netizen tersebut menulis dalam postingannya, "Siapa yang punya masalah dengan vokal di ITZY? Aku selalu sedikit kecewa dengan vokal ITZY setiap kali aku mendengarkan musik mereka, tapi aku tidak tahu siapa masalahnya."

Postingan ini mendapatkan cukup banyak komentar dari para netizen yang lain. Menurut netizen, tak ada member yang memiliki kemampuan vokal yang benar-benar menonjol di ITZY, namun mereka memiliki dance line yang solid.



Netizen Soroti Kemampuan Vokal Member ITZY, Dibandingkan dengan Girl Grup Baru JYP

Source: Pann

"Vokal Lia tidak cukup bagus untuk vokalis utama. Vokal para member semuanya serupa dan tidak ada yang unik. Aku pikir itu masalah terbesar," komentar netizen. "Aku tidak mengatakan Lia tidak bisa menyanyi, tapi aku kesal setiap kali mendengarnya bernyanyi," kata netizen lainnya.

"Sejak awal JYP fokus pada NMIXX daripada ITZY. Mereka mengumpulkan semua member vokal di NMIXX, keke. Sepertinya mereka bereksperimen dengan ITZY, mereka hanya ingin tahu apa yang akan terjadi jika ada 3 member dance di grup yang sama," ujar netizen.

"Saat mereka menyanyikan nada tinggi, mereka seperti berteriak daripada bernyanyi, jadi aku merasa tidak nyaman," kata netizen. "Ryujin, Yeji, Yuna, ketiga member ini memiliki suara melengking yang sama," komentar yang lain. "NMIXX terdiri dari member vokal, ITZY terdiri dari dancer," imbuh lainnya.

(wk/dewi)


You can share this post!


Related Posts