Junho Puji Kecantikan hingga Kemampuan Akting Lee Se Young Usai Dipasangkan di 'The Red Sleeve'
TV
Popularitas The Red Sleeve

Saat melakukan wawancara belum lama ini, Junho 2PM mengungkap pengalamannya berakting dengan Lee Se Young di drama MBC 'The Red Sleeve'. Berikut penuturan lengkapnya.

WowKeren - Pada Selasa (4/1), Junho 2PM menjalani wawancara untuk membahas berakhirnya drama "The Red Sleeve". Dia membicarakan banyak hal menarik, termasuk soal chemistry-nya dengan Lee Se Young.

Sebagaimana diketahui, Junho berperan sebagai Putra Mahkota Yi San yang akhirnya naik takhta menjadi Raja Jeongjo. Dia mencintai seorang wanita istana bernama Seong Deok Im yang diperankan oleh Lee Se Young.

Pertama-tama, Junho memuji kecantikan sekaligus akting Lee Se Young. Dia berkata, "Lee Se Young sangat cantik dan juga pandai berakting."

"Di lokasi syuting, Lee Se Young pandai membuat lelucon dan memimpin suasana dengan baik," lanjutnya. "Secara pribadi, dalam kasusku, aku sama sekali tidak ingin melakukan NG dalam drama ini dan aku tidak ingin membiarkan satu celah pun."

"Tapi di lokasi syuting, untuk pertama kalinya aku merasa bahwa aku bisa bekerja dengan nyaman dan itu adalah adegan di mana kami dapat bersenang-senang dengan satu sama lain bahkan saat melakukan kesalahan. Aku juga berbaur secara alami dengan Lee Se Young dan mendapatkan kekuatan," ungkapnya.


Lebih lanjut, Junho berkata, "Dia adalah aktris yang sangat nyaman untuk diajak berbicara. Aku pikir ide-idenya bekerja dengan baik saat membuat setiap adegan. Seiring berjalannya waktu, ada banyak bagian yang diselesaikan dengan hanya melihat mata satu sama lain."

"Lee Se Young adalah pasangan terbaik. Ketika teman itu datang (ke lokasi syuting), aku selalu sangat senang. Itu sangat bagus ketika Se Young dan Oh Dae Hwan datang ke lokasi syuting," pungkasnya.

Sementara itu, episode terakhir "The Red Sleeve" menghadirkan banyak banyak adegan menyedihkan dan menguras air mata. Khususnya karena kehidupan rumah tangga Yi San atau Raja Jeongjo dan Seong Deok Im diwarnai dengan duka. Putra mereka meninggal saat masih kecil, begitupun dengan Seong Deok Im yang meninggal di usia muda ketika sedang mengandung.

Untuk mengurangi kesedihan penonton, tim produksi menghadirkan adegan yang bisa dianggap sebagai afterlife atau bahkan mimpi. Pasalnya, Yi San muda tiba-tiba terbangun di pangkuan Seong Deok Im seolah semua kejadian menyedihkan itu hanya ada di dalam mimpi.

(wk/eval)


You can share this post!


Related Posts